12 April 2022

Promo Veloz Terbaru: Fitur Keselamatan Toyota Veloz

 

Promo Veloz Astrada

Toyota telah meluncurkan generasi terbaru Toyota Veloz pada akhir tahun 2021. Generasi terbaru ini memiliki fitur baru yang canggih dan keren di segmen MPV 7 kursi. Diperkenalkan pada tahun 2011, Veloz benar-benar merupakan MPV kompak yang diperkenalkan oleh Toyota. Banyak promo Veloz yang dihadirkan oleh setiap dealer resmi Toyota.

Fitur Keselamatan Toyota Veloz

All New Veloz hadir dengan fitur keamanan yang terjamin. Menggunakan rem cakram berventilasi 15 inci yang diperkuat fitur Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA). MPV ini juga dilengkapi dengan Vehicle Stability Control, yang dapat menjaga kendaraan bergerak cepat di tikungan, dan Hill Start Assist untuk memastikan keberangkatan yang mulus di jalan menanjak. 

All-new Veloz juga dilengkapi dengan All Round View Camera (Q CVT dan Q CVT TSS) baru untuk lebih memudahkan pengguna dengan memantau secara jelas situasi di sekitar All-new Veloz. Ada juga rear cross-traffic alert yang memberikan peringatan jika ada risiko tabrakan saat kendaraan datang dari arah berlawanan. 

Fitur canggih lainnya adalah fungsi pemantauan titik buta, yang memberikan sinyal melalui grafik di kaca spion untuk memperingatkan ketika kendaraan lain bergerak ke titik buta Veloz baru. Veloz terbaru juga dilengkapi dengan fitur keselamatan aktif yang mengandalkan sensor dan radar yaitu Toyota Safety Sense (TSS) pada Q CVT TSS. Hal ini menjadikan Veloz sebagai minivan pertama di segmennya yang memiliki fitur ini. 

Ada empat (4) fitur keselamatan yang tersedia di TSS, yang pertama adalah Forward Collision Warning dan Pre-Collision Braking, yang dirancang untuk mengurangi risiko tabrakan dengan kendaraan lain di depan dengan memberikan gaya pengereman, bahkan saat berhenti darurat jika diperlukan. 

Lalu ada Pedal Displacement Control, yang mengurangi risiko kecelakaan akibat salah mengayuh pedal gas, dengan memicu peringatan, mengerem, dan membatasi distribusi gaya untuk memperlambat kendaraan. 

Fitur ketiga adalah Lane Departure Warning dan Lane Departure Prevention untuk membantu mencegah kendaraan berpindah jalur secara tidak sengaja di jalan. Terakhir, Front Departure Alert memberikan peringatan yang dapat didengar ketika kendaraan di depan bergerak tiba-tiba.

Fitur Lain Toyota Veloz

All-new Veloz juga didukung oleh fitur canggih terbaru Toyota, T Intouch, yang sebelumnya hanya tersedia untuk model kelas atas, yakni New Camry. T Intouch adalah teknologi yang menghubungkan mobil dengan aplikasi mTOYOTA. Dengan fitur ini, pelanggan dapat terhubung ke semua layanan mobilitas Toyota. 

Veloz Intouch T yang serba baru menghadirkan pengalaman terhubung secara digital setiap hari dengan solusi dan manfaat terintegrasi. Misalnya, fungsi Find My Car dapat mengetahui lokasi persis mobil yang diparkir untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi pemilik mobil, promo Veloz terbaru

Terdapat pula fitur Geofencing yang memberikan peringatan saat kendaraan berada di luar area resmi untuk memastikan keselamatan setiap saat. Selain itu, T Intouch hadir dengan fitur ECare (Maintenance) yang akan mengatur pengingat perawatan kendaraan secara berkala untuk menjaga kendaraan pelanggan dalam kondisi prima. 

Lalu ada fitur Support & Claims Center, yang menawarkan dukungan langsung dari call center Toyota untuk membantu menyelesaikan masalah pelanggan. Serta fungsi roadside assistance yang menyediakan tombol SOS saat pengguna mengalami kecelakaan.

Nah, inilah beragam fitur keren dari Toyota Veloz. Beberapa fitur tentunya hanya ada di varian tertinggi Toyota Veloz sehingga Anda sebaiknya memastikan terlebih dahulu fitur apa saja yang ada pada tipe mobil yang ingin Anda beli. Toyota Astrido menawarkan promo veloz jakarta terbaru 2022 untuk setiap pembeli mobil baru. 

0 komentar:

Post a Comment