15 December 2021

2 Promo Flash Auction IBID untuk Jual Mobil Bekas dengan Cepat

 

Jual Mobil Bekas iBid


Banyak orang sudah mengenal proses jual mobil bekas secara online. Tapi masih ada yang belum tahu bahwa jual beli mobil bekas juga bisa dilakukan melalui proses lelang. Proses lelang bisa dilakukan di IBID Balai Lelang Serasi dengan berbagai metode lelang yang tersedia.

IBID menawarkan beberapa metode lelang yang bisa kamu pilih sesuai keadaan atau keinginan. Salah satu metodenya bernama Flash Auction. Sesuai dengan namanya, kamu bisa menjual mobil bekas kesayangan kamu lebih cepat berkat metode lelang yang satu ini.

Berbagai Keunggulan Program Titip Lelang IBID

Program titip lelang yang ada di IBID Balai Lelang Serasi dirancang agar bisa diikuti oleh individu maupun perusahaan. Salah satu metode lelang yang paling sering dipilih oleh para peserta lelang adalah Flash Auction. Alasannya adalah jadwalnya yang lebih fleksibel.

Kamu bisa menjual mobil kapanpun tanpa proses yang rumit dan berbelit-belit. Proses inspeksi mobil dan lelang juga lebih transparan dan dilaksanakan oleh Astra Car Valuation yang sudah berpengalaman dan ahli. Mobil kamu juga akan terjual dalam waktu yang lebih cepat.

Metode Flash Auction dan Fitur Live Chat yang Berguna

Yang unik dari metode lelang Flash Auction adalah Live Chat. Fitur ini dirancang agar para peserta lelang bisa berkomunikasi secara langsung dengan inspektor ACV yang melakukan inspeksi. Fitur ini bisa digunakan saat Live Streaming suatu produk kendaraan sedang berlangsung.

Peserta lelang yang akan mengajukan pertanyaan dengan menggunakan Live Chat wajib mempunyai NPL sehingga bisa mengikuti acara Live Streaming. Setelah mendapatkan NPL, peserta bisa bertanya tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan produk yang menarik minatnya.

 Promo Jual Mobil Bekas di Flash Auction IBID

IBID Balai Lelang Serasi mengadakan program titip lelang dan menawarkan berbagai promo menarik untuk para peserta lelang mobil bekas di Flash Auction. Beberapa promo yang bisa kamu nikmati saat ini antara lain:

1. Voucher cashback

Setiap peserta lelang yang berpartisipasi dalam acara Flash Auction berkesempatan untuk mendapatkan voucher cashback bernilai jutaan rupiah. Setelah peserta lelang melunasi unit yang dibelinya dari acara Flash Auction, peserta bisa mendapatkan cashback berupa uang elektronik.

2. Dokumen kendaraan sudah dipersiapkan

IBID Balai Lelang Serasi juga akan langsung mempersiapkan STNK dan BPKB unit yang dimenangkan oleh peserta lelang saat mengikuti program titip lelang Flash Auction. Proses balik nama pun bisa langsung dilakukan sehingga kendaraan yang dimenangkan bisa segera digunakan.

Berbagai keuntungan tersebut hanya bisa kamu temukan di program titip lelang dari IBID, terutama jika kamu memilih metode lelang Flash Auction.

--

Agar kamu bisa segera jual mobil bekas dan beli mobil baru, download dulu aplikasi IBID dari App Store atau Play Store, segera daftar atau login, dan ikuti program Flash Auction untuk menjual mobil bekas yang kamu miliki.

0 komentar:

Post a Comment