04 October 2021

Spesifikasi Realme 8 Pro

 

Realme 8 Pro k

Spesifikasi Realme 8 Pro -   Mereka terinspirasi dari alam semesta yang bercahaya dengan tanpa batas, desain realme 8 pro mengikuti pola langit pada malam hari yang dipenuhi dengan banyak bintang sehingga tampak futuristik,. Hanphone ini ketika digenggam kalian akan melihat dan mengemgam design dengan tekstur  bintang langit ditangan kalian. Realme 8 pro sudah melalui berbagai proses teknologi AG-crystal yang menciptakan sensasi yang visual seperti sedang melihat pemandangan langit yang dipenuhi bintang , smarphone ini tersusu dari butiran-butiran kecil padat, inilah ang membuat kalian seperti menggengam bintang dilangit. 

Realme terus meluncurkan Hp terbarunya yang tentunya sudah memenuhi spesifikasi  dan ekspetasi kalian. Model terbaru dari realme hadie dengan realme 8 dan realme 8 pro. Kedua smartphone ini adalah penerus dari  dari hp keluaran realme sebelumnya yaitu realme 7 dan realme 7 pro.  Namun smarphone keluaran realme baru- baru ini jika dibandingkan dengan generasi pendahulunya, masing-masing perangkatnya hadir dengan sejumlah peningkatan spesifikasi. 

Dari berbagai segi realme hair dengan mengusung  tema layar yang super Amoled 6,4 Inci dan sudah mendukung refresh rate 60 Hz. Bagian dari kiri tas layar realme 8 pro sudah dihiasi dengan lubang punch hole yang akan menampung kamera 16 MP.  

Hp realme hadir dengan empat kamera realme 8 pro yang dibekali dengan kamera utama 108 MP, kamera ultawide 8 MP, kamera macro 2 MP, dan kamera depth 2 MP. Selain itu realme 8 pro ini sudah ditenagai dengan SoC buatan Qualcomm yakni Snapdragon 720G. kapasitas beterai dari keduanya pun berbeda dengan 4.500 Mah.  Fitur dari telpon ini sudah mencakup NF, Port USB type C, in Display Fingerprint, jack audio 3,5 mm dengan sistem operasi Android 11 yang suda terlapisi dengan tampilan antarmuka realme UI 2.0.

Kamera belakang 108 MP, PDAF kamera utama, 8MP kamera ultra wide. 2 MP kamera macro  dan 2 MP kamera depth. Warna realme 8 pro yang tersedia ada infinite blue, indinite Black. 

0 komentar:

Post a Comment