29 August 2021

Seperti Ini Spesifikasi Smartphone Realme Seri 8 Pro

Realme 8 Pro Blibli


Realme merupakan brand handphone yang selalu terus menghadirkan inovasi untuk berbagai produknya. Ada ponsel realme terbaru dengan fitur flagship yaitu seri 8 Pro yang dibawa ke tingkat segmen harga yang lebih terjangkau. 

Ada cukup beragam peningkatan yang ada pada realme 8 pro dibandingkan seri sebelumnya. Bukan hanya dilihat dari segi desainnya saja, ponsel realme 8-pro juga merupakan smartphone pertama yang memiliki sensor sebesar 108MP pada kelas mid-range di pasar Indonesia. 

Selain itu, realme seri 8 pro juga mampu memberikan fotografi dengan hasil superior dan juga semakin kompetitif. Dengan berbagai peningkatan yang telah realme pro 8 bawa, tentu membuat ponsel ini layak menjadi pilihan terbaik untuk smartphone kalian. Supaya lebih jelasnya, simak spesifikasi ponsel tersebut di bawah ini.

Performa

Terdapat chipset yang tangguh di dalam ponsel realme 8-pro yaitu Qualcomm Snapdragon seri 720G berkekuatan octa-core. Chipset tersebut dipasangkan dengan LPDDR4x RAM dan juga penyimpanan internal sebesar 128 GB UFS 2.1. Cip. 

Perpaduan komponen dalam realme seri 8 pro tersebut yang dikenal bisa menghemat daya. Hasilnya juga bisa memberikan performa maksimal untuk realme pro 8. Untuk multitasking, maka smartphone realme 8-pro satu ini sangat bisa diandalkan termasuk juga untuk bermain game. Bahkan realme tipe 8 pro bisa diandalkan juga untuk game dengan grafis yang disetting tinggi. 

Baterai

Untuk aspek baterai, kapasitas baterai realme 8 pro mungkin melebihi ekspektasi banyak orang. Perangkat ponsel realme 8-pro mempunyai kapasitas baterai lebih besar dibandingkan seri yang sebelumnya. 

Kapasitas baterai realme seri 8 pro lebih tepatnya yaitu sebesar 4.500 mAh. Selain itu, realme pro 8 pun cukup hebat dari segi efisien daya. Pengisian baterai smartphone realme 8-pro pun juga cepat, dengan adanya dukungan SuperDart Charge 50W. 

Agar bisa mengisi baterai ke 50 persen, maka realme tipe 8 pro hanya memerlukan waktu kurang lebih 17 menit, sementara jika sampai 100 persen, realme 8 pro butuh waktu 50 menit kurang. 

Bukan hanya itu saja, pada paket penjualan ponsel realme 8-pro, diberikan juga adapter yang bisa mendukung arus dayanya hingga 65W. 

Perekaman video 

Untuk perekaman video realme seri 8 pro dapat mencapai resolusi superior yaitu 4K 30fps (60fps Full HD). Tetapi EIS pada realme pro 8 ini hanya bisa bekerja lewat full HD saja. Ada hal yang baru untuk perekaman video menggunakan smartphone realme 8-pro yaitu adanya AI Video Highlight dan juga Dual-view Video. 

Untuk fitur pertama kamera realme tipe 8 pro tersebut memungkinkan pengguna mengambil video saat malam hari agar lebih terang. Sedangkan fitur kedua bisa membuat pengguna realme 8 pro merekam momen lewat kamera depan serta belakang secara sekaligus. 

Keunggulan perekaman video pada ponsel realme 8-pro ini tentu cocok bagi kalian yang ingin menjadi vlogger. Itulah ulasan mengenai beberapa spesifikasi yang dimiliki ponsel Realme satu ini. Ada lagi hal yang perlu kalian ketahui mengenai hp Realme tersebut. Umumnya pada saat kita membeli smartphone, tiap pabrikan smartphone memberi garansi mesin hingga 12 bulan. 

Untuk realme tipe 8 pro, maka diberikan garansi mesinnya hingga 18 bulan. Ada tambahan garansi juga untuk layar realme 8 pro tersebut hingga 6 bulan. Sehingga bisa menjadi keunggulan tersendiri untuk produk smartphone dari Realme yang satu ini. 





0 komentar:

Post a Comment