27 August 2021

Apa Saja Sih Kelebihan Dan Kelemahan Coocaa S6g Pro?

 

Coocaa S6g Pro

Coocaa saat ini merupakan salah satu brand yang masuk dalam 10 brand ternama di dunia. Coocaa sendiri merupakan produk made in China yang diproduksi oleh PT. SkyWorth Indonesia. Cooca saat ini sudah merambah pasar Indonesia dengan meluncurkan berbagai macam prdouk mulai dari TV LED 22 inci sampai 55 inci. Nah, untuk yang terbaru coocaa sendiri saat ini kembali meluncurkan Coocaa S6g Pro yang mempunyai banyak sekali kelebihan apabila dibandingkan dengan berbagai produk smart TV lainnya. 


Na, kita sebagai konsumen biasanya ragu untuk membeli perangkat elektronik dari merk yang masih asing di telinga kita. Hal tersebut tentunya sangatlah wajar karena kita sebagai konsumen harus mengetahui dulu spesifikasi dan kelebihan apa saja yang dimiliki oleh perangkat tersebut. Nah, kali ini kami akan memberikan sedikit ulasan tentang kelebihan dan kelemahan dari Coocaa s6g Pro kepada anda. Dengan mengetahui kelebihan dan kelemahannya maka anda dapat dengan mudah untuk membeli ataupun tidak produk s6g pro dari coocaa ini. 


Kelebihan coocaa s6g pro

Untuk yang pertama yang akan kita bahas adalah kelebihan dari smart tv dari coocaa s6g pro ini. Dari segi desaign terlebih dahulu, coocaa versi s6g pro ini sendiri di design dengan layar 55 inci. Fitur dan spesifikasi yang ditawarkan pun tidak kalah dengan berbagai merk yang ada di pasaran. Desaign yang futuristic dengan ukuran body yang ramping membuat smart TV ini terlihat sangat mewah dan elegan. Untuk bagian gambar, smart TV ini sudah dilengkapi dengan layar LED yang mempunyai resolusi yang tinggi sehingga anda tidak perlu lagi meragukan kualitas dari gambar karena gambar yang ditampilkan sngat detail dan ketajaman yang maksimal. 


Tidak kalah dengan smart TV merk lain, smart TV ini juga dilengkapi dengan port untuk konektifitas seperti port USB dan HDMI sehingga mampu untuk memutar berbagai file multimedia seperti film, music melalui flashdisc. Smart TV ini juga dilengkapi dengan Bluetooth sehingga anda dapat memutar film pilihan anda dengan sangat mudah.


Keunggulan lain yang diberikan oleh smart TV dari cooca ini adalah bahwa smart TV ini sudah menggunakan system operasi android 10 sehingga dapat terkoneksi ke ekosistem google dan banyak produk smartphone lainnya.


Kelemahan dari coocaa s6g pro

Kekurangan dari smart TV ini lebih pada kualitas gambarnya, apabila dibandingkan dengan merk smart TV terkenal seperti LG san Samsung maka smart TV ini sedikit mempunyai kelemahan. Seperti contohnya LG sudah mempunyai teknologi Triple XD Engine, Samsung dengan teknilogi Wide Colour Enhancer sedangkan coocaa sendiri baru mengandalkan LED IPS. Akan tetapi meskipun begitu, apabila dibandingkan dengan merk lainnya, gambar yang ditampilkan oleh smart TV dari Coocaa ini sudah jauh lebih mumpuni. Sehingga anda tidak perlu khawatir ketika akan membelinya.


Harga coocaa s6g pro

Dari segi harga sendiri coocaa s6g pro ini dibandrol dengan harga sekitar 10jutaan. Dengan harga tersebut tentunya cukup terjangkau untuk mendapatkan smart TV 55 inci dengan teknologi android ini. Anda dapat mengunjungi link https://www.blibli.com/jual/coocaa-s6g-pro untuk membeli smart TV ini. Kenapa di marketplace tersebut? Karena di blibli.com sudah terpercaya dengan seller yang amanah sehingga tidak akan menipu anda. Banyak sekali subsidi ongkir yang diberikan sehingga anda dapat memanfaatkannya selain itu di marketplace ini juga sering diberikan discount sehingga anda akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah.


0 komentar:

Post a Comment