19 July 2021

Dijual dengan Harga Tinggi, Berikut 4 Keunggulan Sepeda Lipat

Sepeda Lipat

 

Sepeda lipat memang dibandrol dengan harga yang lebih mahal dari sepeda pada umumnya. Hal ini tentu bukan tanpa alasan karena ada beberapa keunggulan dari jenis sepeda lipat ini jika dibandingkan dengan jenis sepeda lainnya. Oleh karena itu, banyak orang yang tidak keberatan meskipun harus membayar lebih mahal. Yuk kenali apa saja keunggulannya!

Daftar 4 Keunggulan dari Sepeda yang Bisa Dilipat

1. Praktis dan Bisa Dibawa Kemana-mana

Hal ini tentu akan anda peroleh hanya dengan menggunakan sepeda yang bisa dilipat ini. Berbeda dengan sepeda pada umumnya yang berukuran besar dan berat, jenis sepeda ini dapat anda lipat dan dimasukkan ke dalam bagasi mobil, masuk ke dalam bus, atau kereta pun tidak menjadi masalah. Selain itu, bobotnya juga ringan, sehingga anda tidak akan kesulitan membawanya.

Meski masuk ke dalam kendaraan, sepeda lipat juga tidak akan mengganggu karena ukurannya yang kecil. Karena bisa dilipat dan dimasukkan ke dalam kendaraan yang lebih besar, anda bisa bersepeda di tempat yang anda inginkan tanpa perlu mengayuh terlalu jauh dari rumah. Menarik, bukan?

2. Semangat Berolahraga

Mengapa bisa demikian? Pasalnya, banyak orang yang malas untuk berolahraga dengan sepeda karena ukurannnya yang terlalu besar dan berat, sehingga sangat ribet untuk digunakan. Namun, hal tersebut tidak akan terjadi dengan sepeda ini. Anda bisa menggunakan sepeda ini dimana pun dan kapan pun, bahkan untuk berangkat ke kantor pun juga bisa.

Selain bisa digunakan untuk ke kantor, sepeda jenis ini juga cocok dijadikan kendaraan untuk quality time di sore hari bersama teman atau keluarga. Pastinya, aktivitas olahraga anda menjadi lebih seru dan menyenangkan bersama sepeda yang bisa dilipat ini. Tidak heran jika banyak orang yang menggandrungi sepeda ini meski harganya mahal.

3. Lebih Kekinian

Sepeda lipat memang didesain dengan tampilan yang trendy dan sporty, sehingga akan membuat anda terlihat sangat kekinian saat mengendarainya. Hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa orang yang sangat peduli dengan tampilan sepeda yang ditumpanginya. Anda bisa bersepeda berkeliling kompleks, di taman, atau di jalan raya dengan percaya diri.

Hal ini juga akan berpengaruh terhadap semangat anda dalam berolahraga. Sebab, tampilan sepeda yang menarik juga dapat menyulut semangat untuk terus bersepeda. Dengan demikian, secara tidak langsung kesehatan anda akan terus terjaga karena sering berolahraga dengan sepeda.

4. Fleksibel dan Banyak Fitur

Keunggulan lain dari sepeda yang bisa dilipat ini adalah simpel dan banyak fitur, salah satunya tersedia dalam banyak speeds yang bisa anda pilih sesuai kontur perkotaan. Pasalnya, sepeda lipat memang didesain untuk perkotaan, sehingga bisa sangat fleksibel ketika berkendara di jalan raya yang banyak kendaraan.

Body-nya yang fleksibel juga sangat mendukung dalam penyimpanan karena tidak memakan banyak tempat. Itulah mengapa sepeda ini sangat disarankan untuk dijadikan kendaraan saat berangkat ke kantor atau ke tempat kerja anda. Anda bisa olahraga secara rutin setiap hari dengan bersepeda. Di tempat kerja pun tidak perlu repot harus parkir di mana, tinggal lipat saja.

Beberapa keunggulan tersebut yang menjadikan sepeda yang bisa dilipat ini digandrungi oleh banyak orang. Meski dibandrol dengan harga yang cukup tinggi, nyatanya eksistensinya masih sangat diakui oleh banyak orang. Jika anda juga tertarik dengan jenis sepeda ini, anda bisa beli secara online di blibli.com dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan potongan harga.

 

0 komentar:

Post a Comment