Saturday, June 5, 2021

Tips Memilih Masker Hijab Terbaik Sesuai Review SehatQ.com, Apa Saja?

Masker Hijab

Masker memiliki peran penting untuk menghindari diri dari paparan virus dan juga bakteri yang menyebabkan timbulnya berbagai macam penyakit. Sampai saat ini,, banyak bermunculan berbagai jenis review masker yang memang dibuat sesuai kebutuhan dan kenyamanan, termasuk juga masker hijab. Ingin tahu lebih dalam? Yuk simak langkah memilih masker hijab berikut ini.

Tips Memilih Masker Hijab Agar Nyaman Digunakan

1. Perhatikan Tingkat Ketebalan Masker

Jika anda memilih masker berbahan kain, alangkah baiknya menggunakan masker yang terdiri dari beberapa rangkaian lapisan. Sebagai saran, gunakan masker hijab yang memiliki 3 lapis. Yang mana pada bagian dalam terdapat ruang untuk bisa menyimpan tisu agar kemampuan menangkap partikel bisa lebih maksimal.

Tidak perlu ragu akan kualitasnya, sebab masker kain yang menggunakan konsep 3 lapis tetap mengedepankan kenyamanan saat digunakan. Dengan begitu, anda tidak akan merasa kesusahan saat bernapas ketika sedang menggunakan masker dikala melakukan berbagai aktivitas di luar ruangan.

 2. Pilih Jenis Masker yang Sesuai

Sebenarnya masker ini memiliki beragam jenis berbeda, termasuk di dalamnya yakni jenis earloop dan headloop. Pada masker earloop, tali pengikat masker ada di masing masing sisi tanpa terhubung atau terikat antara satu dengan yang lain. Untuk tips masker hijab SehatQ.com yang satu ini, anda bisa menggunakan pelengkap dengan konektor khusus masker yang beragam.

Diantaranya seperti konektor masker Naya Craft yang terbuat dari bahan rajut lembut, sehingga tidak akan sakit ketika dipasang pada belakang kepala. Namun untuk anda yang ingin menampilkan kesan cantik dan elegan, bisa menggunakan jenis konektor masker yang dihias dengan tambahan mutiara air tawar kerikil.

Apakah anda senang dengan tampilan bunga warna warni? Jika iya, anda wajib miliki masker earloop dengan tambahan konektor dari Yihaa Project. Pasalnya konektor ini diselimuti dengan rangkaian warna cerah hingga gelap yang berbentuk bunga. Tentu saja warna ini akan terlihat cocok untuk anda yang selalu ceria.

Sedangkan untuk jenis masker hijab berikutnya yakni masker hijab headloop. Perbedaannya dengan earloop, pada kedua sisi tali masker akan saling terhubung antara satu dan lainnya di bagian belakang kepala. Tidak jarang juga, banyak orang yang lebih memilih menggunakan salah satu dari rekomendasi tips masker hijab SehatQ.com headloop karena mudah dipasangkan

3. Perhatikan Ukuran Masker yang Sesuai Dengan Wajah

Langkah berikutnya dalam memilih masker hijab yang tepat, yaitu dengan memperhatikan ukuran masker yang sesuai. Hal ini tidak boleh terlupakan, karena seharusnya penggunaan masker yang baik semestinya bisa menutupi bagian hidung dan juga dagu dengan sempurna dan menyeluruh. 

Sebaliknya, hindari penggunaan masker yang terlalu longgar ataupun terlalu kecil. Mengapa? Sebab masker yang terlalu longgar akan mudah turun ke bawah dagu dan membuat anda tidak nyaman. Sedangkan jika masker terlalu kecil, tentu akan membuat anda kesulitan saat bernafas, terlebih lagi saat melakukan banyak kegiatan di luar rumah. 

4. Pertimbangkan Warna Dan Corak

Meskipun barang ini terlihat kecil, namun tidak ada salahnya jika anda ingin memadu padankan corak masker dengan warna konektor masker yang dikenakan. Misalnya saja pada masker hijab kain berwarna coklat, anda bisa memilih konektor hijab dari Sable Shop yang memiliki warna dominan coklat muda. Dengan begitu, pastinya tips masker hijab SehatQ.com menjadi pilihan tepat untuk penampilan modis anda. 

Itulah informasi singkat seputar langkah memilih masker hijab yang pastinya bisa anda terapkan. Mulai dari perhatikan tingkat ketebalan kain, pemilihan jenis masker yang tepat, pertimbangkan ukuran masker, hingga memilih warna dan corak masker beserta konektor masker yang sesuai. 


0 komentar:

Post a Comment