Wednesday, April 7, 2021

Koleksi 5 Lipmoist Armoura | Toko SehatQ.com

 

Armoura Lipmoist

Siapa sih perempuan yang tahan buat tidak menggunakan lipmoist? Selain membuat bibir tidak kering, lipmoist juga hadir dalam berbagai warna yang menarik saat ini. Berikut adalah koleksi warna lipmoist yang wajib kamu miliki dan yang pasti tidak membuat bibirmu rusak dan norak, kamu bisa melihatnya di toko sehatQ.com.

Beberapa Koleksi Warna Lipmoist yang Wajib Kamu Miliki

1.Eclair Copper

Warna #01 ini merupakan warna yang netral, sangat cocok untuk kamu yang tidak terlalu menyukai warna yang mencolok seperti warna merah ataupun pink. Éclair copper berwarna coklat muda nude yang sangat soft dan cantik, cocok juga jika kamu ingin mengombrenya dengan shade yang lebih tua yaitu warna #05. Dijamin anti gagal di bibir kamu.

2. Clafoutis Red

Warna yang lebih tua dari shade sebelumnya, memiliki warna merah seperti namanya. Tetapi merah yang dihasilkan tidak mencolok dan tetap cantik untuk digunakan. Merahnya tetap nude dan soft tetapi tetap memunculkan warna yang berani. Cocok sekali lipmoist dari armoura untuk dijadikan rekomendasi warna lipmoist pada acara pesta maupun acara resmi di kantor.

Kebanyakan dari beberapa produk lipmoist berwarna merah akan menghasilkan warna yang glossy dan mencolok. Berbeda dengan lipmoist #02 ini, bahkan untuk kamu yang jarang sekali menggunakan lipmoist berwarna merah akan berani dan percaya diri jika menggunakan shade ini, karena merahnya tetap soft namun terkesan elegan. Kamu harus mencoba shade #02 ini.

3. Suzette Orange

Tidak jauh beda dari namanya, lipmate #03 ini memang berwarna orange. Tetapi, lagi-lagi orange yang dihasilkan sama sekali tidak zonk dan tetap cocok untuk digunakan. Memang varian lipmoist ini menyajikan warna warna yang soft dan nude. Sehingga apapun shade dari armoura dijamin tidak gagal dan selalu cocok untuk diombrekan dengan warna lainnya bagi kamu pecinta ombre.

Meskipun semua warna dari varian lipmoist ini tergolong aman, kamu tetap harus mempunyai kelima warna ini. Jangan sampai kamu kehabisan dan tidak sempat menggunakan lipmoist yang memiliki warna cantik dan cenderung netral ini. Jika kamu sudah memiliki satu diantaranya, buruan koleksi warna cantik lipmoist yang lainnya.

4. Madeleine Roze

Warna ini berada di tengah tengah antara warna merah dan coklat, sehingga ketika diaplikasikan ke bibir adalah pink, namun sedikit coklat hamper mirip warna bibir natural. Terlihat ringan dan anti menor, sangat cocok untuk kaum remaja yang masih sekolah dan digunakan untuk hang out. Sehingga tidak nampak terlalu tua dan sesuai dengan usianya, warna ini tergolong ceria.

5. Souffle Plum

Warna terakhir dari lipmoist yang bisa kamu temukan di toko sehatQ ini adalah warna paling gelap dari yang lain. Campuran dari merah maroon dan sedikit warna coklat dan tetap saja warna akhir yang diberikan adalah nude. Pasti kamu sudah bisa membayangkan betapa cantiknya warna #05 dari lipmoist ini. 

Warna satu ini juga sangatcocok untuk kamu yang ingin tampil natural namun terkesan elegan. Sehingga, bagi kamu yang ingin keluar jalan jalan tanpa norak, ada baiknya kamu memilih shade #5 yakni souffle plum ini. pastinya penampilan kamu akan lebih sempurna dan cantik ketika sedang hangout.

Itulah kelima warna lipmoist yang bisa kamu aplikasikan ke bibir. Dengan menggunakan shade 01 hingga 05, ternyata tak ada satupun yang norak. Kamu bisa tetap tampil elegan dan cantik saat jalan jalan. Meskipun harga sedikit lebih mahal tetapi hasil yang diberikan juga lebih bagus, soft, creamy serta tahan lama. Dan pastinya tidak membuat bibirmu pecah-pecah.

0 komentar:

Post a Comment