Wednesday, September 23, 2020

Cari Kendaraan Buat Liburan? Berikut Rekomendasi Sewa Mobil di Bali Mulai 50 Ribuan

Sewa Mobil Bali


Berlibur bersama keluarga atau teman tentunya menjadi salah satu momen yang paling ditunggu tunggu oleh banyak orang. Selain bisa menikmati masa liburan tersebut, anda juga bisa menghabiskan waktu bersama orang orang tersayang. Oleh karena itu anda harus bisa memanfaatkan waktu seperti ini sebaik mungkin. Untuk memudahkan liburan tersebut tentunya anda memerlukan kendaraan, berikut akan diulas rekomendasi sewa mobil di Bali mulai Rp. 50 ribuan.

Rekomendasi Sewa Mobil Murah di Bali

1. Daihatsu All New Xenia

Kendaraan roda empat yang pertama ini merupakan jenis MPV yang dirancang dan diproduksi bersama oleh Astra Daihatsu Motor dan Toyota Astra Motor. Mobil ini bisa memuat hingga 6 penumpang dengan 2 bagasi. Penyewaan kendaraan roda empat ini telah disediakan oleh sembilan vendor, dan ditawarkan dengan harga dimulai dari Rp. 50 ribu hingga Rp. 200 ribu per hari. Anda bisa memilih vendor sesuai dengan budget yang telah disiapkan sebelumnya.

2. Toyota Calya

Toyota calya atau disebut juga Daihatsu Sigra, merupakan salah satu mobil jenis MPV yang dirancang dan diproduksi oleh Astra Daihatsu Motor dan Toyota Astara Motor di Indonesia pada tahun 2016. Lalu sewa mobil harian lepas kunci jenis Toyota Calya ini mesinnya didasarkan pada mobil konsep UFC-3 dari Daihatsu, yang menggunakan mesin 1,2 liter dengan kode 3NR-VE yang sama seperti Etios Valco.

Bagi anda yang ingin menyewa kendaraan roda empat ini untuk liburan di Bali, anda bisa menghubungi empat daftar vendor yang menyediakan Toyota Calya. Untuk harga sewanya ditawarkan mulai dari Rp. 50 ribuan per hari. Kapasitas penumpangnya terdiri dari lima penumpang dengan dua bagasi. Dengan menggunakan mobil satu ini tentunya akan membantu anda dan keluarga berlibur di Bali dengan tenang.

3. Datsun Go

Kendaraan satu ini merupakan mobil pertama yang diluncurkan oleh merk Datsun dari Nissan Motor Company. Datsun Go dijual di berbagai negara berkembang seperti India, Afrika Selatan, dan Indonesia. Di Indonesia, kendaraan beroda empat ini diluncurkan pada September 2014 lalu. Kapasitas penumpangnya hanya muat empat orang dengan satu bagasi, sedangkan untuk harga sewa mobil harian lepas kunci jenis ini dibanderol mulai Rp. 50 ribuan hingga Rp. 100 ribu.

4. Honda Brio

Hampir sama dengan Datsun Go, Honda Brio juga termasuk ke dalam tipe mobil City Car yang hanya memiliki kapasitas penumpang mencapai empat orang dan satu bagasi. Kendaraan roda empat berjenis hatchback subkompak dengan lima pintu ini, diproduksi oleh Honda di Indonesia dan Thailand dan diperkenalkan pada bulan Maret 2011 lalu. Untuk harga sewanya sendiri dibanderol Rp. 50 ribu per hari.

5. Nissan Grand Livina

Termasuk ke dalam tipe MPV, mobil ini dibuat oleh Nissan yang dirakit di China, Indonesia, Brasil dan Filipina. Kendaraan besutan Nissan ini mulai diluncurkan di Indonesia pada bulan Mei 2013. Nissan Grand Livina ini memiliki kapasitas penumpang mencapai lima orang dengan dua bagasi.  Untuk harga sewa mobil harian lepas kunci jenis ini dimulai dari harga Rp. 50 ribu per hari.

Apabila anda berkeinginan melakukan liburan ke Bali tetapi tidak memiliki kendaraan pribadi, maka anda bisa memilih salah satu jenis mobil yang disebutkan pada ulasan di atas sebagai solusi terbaik. Harga yang dibanderol untuk penyewaan mobil di Bali ini tergantung dari vendor yang menyediakannya. Jika anda menginginkan jenis lainnya, anda bisa melihat situs online penyewaan mobil yang tersedia.

0 komentar:

Post a Comment