Thursday, May 21, 2020

Lindungi Diri Dan Anak Dengan Hand Sanitizer

Halodoc Tes Corona

Melihat anak bermain dengan riang gembira tentu akan memberikan rasa bahagia pada orang tua. Namun, orang tua tentu harus berhati-hati dengan benda-benda apa saja yang disentuh anak pada saat bermain-main karena bisa jadi benda-benda tersebut penuh dengan kuman yang tentu bisa menyebabkan anak terkena penyakit. Bakteri atau kuman tersebut berasal dari dari kuman yang di bawa mainan taman bermain, restoran dan kebun binatang dapat menjadi zona berkumpulnya kuman. Apalagi saat ini seluruh dunia termasuk Indonesia sedang mengalami pandemic Corona Jadi selalu siapkan cairan anti kuman atau hand sanitizer untuk kebersihan tangan anak anda.

Lantai menjadi  benda pertama yang harus diwaspadai akan kuman dan bakteri penyebab penyakit Karena lantai menjadi tempat utama yang dipakai anak-anak saat bermain. Pada lantai terdapat banyak sekali kotoran dan debu yang tentu saja bisa menjadi area favorit kuman untuk berkembang biak. 

Beberapa orang tua mengaplikasikan karpet untuk menghindarkan anak bermain pada lantai yang kotor. Namun, karpet juga tidak terbebas dari kuman dan bahkan bisa jadi memicu aleri pada sang buah hati. Untuk mengatasinya, mau tidak mau orang tua harus membersihkan lantai dengan air sabun dengan rutin sehingga debu, kotoran, dan kuman pun bisa menghilang dan aman dipakai untuk bermain oleh anak-anak.

Anak yang bermain-main di taman atau kebun tentu akan terlihat mengasyikkan. Namun, awas, jangan sampai anak anda menyentuh kotoran yang ada pada tanah yang tentu akan berbahaya bagi kesehatannya. Cobalah untuk mencari area taman atau kebun yang tidak pernah dilewati hewan peliharaan sehingga akan aman untuk dipakai bermain.

Mengenai tentang hewan peliharaan, ada baiknya kini hewan peliharaan juga rutin dimandikan agar saat dipegang oleh sang buah hati, tidak akan ada kotoran, virus, bakteri, atau bahkan kuman yang berpindah dari bulu hewan kesayangan ke buah hati kita. Yang mesti di perhatikan untuk orang tua saat ini ajarkan anak Anda untuk tidak menyentuh mulut, hidung, atau mata ketika berada di taman bermain ataupun tempat yang terdapat banyak bakteri dan kuman. Selain itu orang tua harus selalu membersihkan tangan anak anda dengan Cairan Anti Kuman atau  pembersih tangan yang mengandung alkohol sesudah bermain dan sebelum menyentuh makanan. 

Untuk itu Antis sebagai salah Cairan Anti Kuman dalam bentuk produk hand sanitizer (pembersih tangan anti kuman tanpa air) berbasis alkohol yang efektif membunuh kuman dengan cepat, seperti kuman flu dan diare, dan juga praktis untuk digunakan dimana saja dan kapan saja. Antis mengandung bahan aktif alkohol dan Irgasan DP-300 yang cepat membunuh bakteri salmonella dan kuman seperti E. coli dan S.aureus. Antis juga mengandung moisturizer sehingga tangan tidak terasa kering. Bahan dalam antis memiliki efek long lasting untuk memberikan perlindungan dari kuman selama 2 jam. Antis juga memiliki dua macam varian diantaranya Jeruk Nipis yang  tersedia dalam bentuk gel dan cair serta Fresh Clean yang tersedia dalam bentuk gel.

Untuk keamanan dan kesehatan yang lebih baik dan bila ada pertanyaan mengenai kesehatan atau Test corona kalian bisa kunjungi rumah sakit / dokter terdekat atau yang lebih simpel mengunjungi situs Halodoc atau menginstal aplikasinya di playstore. Halodoc menghadirkkan ekosistem layanan kesehatan terpadu dan terintegrasi hasil gabungan dua aplikasi kesehatan Labconx dan ApotikAntar, yang memungkinkan pengguna aplikasi ini mendapatkan akses terhadap layanan kesehatan secara mudah.

0 komentar:

Post a Comment