Tuesday, April 28, 2020

Air kemasan yang Baik untuk Tubuh

Air Mineral Aqua

Peranan air dalam kehidupan manusia sangatlah penting, mulai dari memberikan tenaga, mencukupi asupan cairan di dalam tubuh, merawan organ tubuh serta mampu menyembuhkan sakit atau demam yang kamu derita.

Begitu banyaknya peranan air di dalam kehidupan kita, maka sudah sewajarnya kita harus memenuhi asupan cairan di dalam tubuh agar terhindar dari risiko penyakit apapun. 

Namun juga harus diperhatikan terkait kualitas air, karena kualitas air yang bagus adalah yang merujuk pada peraturan pemerintah, yaitu tidak berbau, tidak berwarna dan tidak mengandung zat berbahaya seperti logam.

Selanjutnya kita akan bahas terkait rekomendasi air mineral bagus untuk tubuh. agar kita tidak asal-asalan dalam memilih air yang berkualitas.

Pastikan terdapat Izin Edar
Izin edar sangat penting untuk diperhatikan, karena setiap air mineral kemasan yang beredar di pasaran pasti harus lulus izin edar dari pihak pemerintah. Karena ini juga menentukan kualitas air, jika tidak ada izin edarnya bisa berpotensi berbahaya, karena sudah di pastikan ilegal.

Aqua Memberikan Solusinya
Aqua merupakan air mineral kemasan berkualitas yang sudah teruji manfaatnya dan sudah memberikan kontribusi banyak untuk negeri. Bukan hanya itu perusahaan yang sudah berdiri sekitar tahun 1973 ini terus membuat inovasi terhadap produk aqua agar selalu bisa memenuhi kebutuhan air sehat masyarakat Indonesia.

Kualitas aqua sudah tidak diragukan lagi, karena proses dan quality kontrol yang ketat dan melibatkan beberapa ahli di bidangnya. Oleh sebabnya aqua selalu memberikan kualitas air mineral yang sudah sesuai standar untuk memenuhi asupan cairan di dalam tubuh.

Ternyata bukan hanya itu, aqua juga terus berupaya menciptakan kemasan yang recycle atau mudah di daur ulang. Hal ini merupakan bentuk komitmen aqua terhadap penggunaan plastik, sehingga mampu menekan sampah plastik yang sangat sulit terurai.
Aqua terus mengkampanyekan program bijak menggunakan plastik sebagai upaya penyadaran kepada masyarakat bahwa plastik sangat berbahaya untuk lingkungan sekitar. Kemasan yang mudah terurai salah satu inisiatif perusahaan aqua mengajak agar masyarakat bisa ikut mencegah semakin banyaknya sampah plastik yang terbuang dan tidak terurai.

Mau tahu info menarik lainnya, bisa kunjungi web www.sehataqua.co.id

0 komentar:

Post a Comment