Saturday, July 13, 2019

Tips Memilih Lampu Kendaraan Roda Empat

Banyak diantara pemilik kendaraan yang kurang puas dengan tampilan mobil mereka, ingin menggubahnya dalam bentuk yang berbeda. Langkah modifikasi ini dapat dilakukan sendiri dengan mengandalkan aksesoris atau onderdil yang berkualitas sehingga nantinya dapatkan hasil terbaik. Diantara semua bagian kendaraan roda empat atau mobil yang sangat umum untuk dimodifikasi diantaranya adalah lampu. Bukan tanpa alasan, melainkan karena komponen yang satu ini fungsinya terbilang cukup vital dan juga memberikan look berbeda pada kendaraan. Harga lampu kendaraan roda empat sendiri terbilang begitu bervariasi, menyesuaikan dari jenisnya.

Lampu Kendaraan Roda Empat

Beberapa kendaraan memang masih menggunakan produk lampu konvensional seperti diantaranya adakah halogen dan juga HID. Padahal jika dilihat sekarang ini memang ada beberapa produk baru yang sudah mulai dikeluarkan ke pasaran, seperti lampu teknologi light emitting diode atau yang lebih dikenal sebagai LED. Tentunya cukup banyak yang menggunakan produk lampu semacam ini, apalagi keunggulan yang ditawarkannya juga begitu beragam. Entah dari segi nyalanya maupun ketahanannya yang sangatlah lama atau awet.

Hanya saja tidak memungkiri jika tak semua produk lampu LED yang dijual di pasaran juga asli. Agar tidak tertipu dalam membelinya, maka berikut ada beberapa tips yang bisa Anda gunakan, yaitu:

1. Jangan Percaya dengan Harga Murah
Jangan asal percaya dengan tawaran harga lampu mobil LED murah. Banyak pastinya diantara konsumen yang akan langsung tergiur dengan penawaran lampu LED murah, mengingat pasaran harganya terbilang cukup mahal. Untuk itu jika ada yang menjualnya dengan nilai begitu murah, bahkan di bawah harga pasaran, jangan buru-buru membeli, karena bisa jadi produknya abal-abal.

2. Pertimbangkan Merek
Tetap harus mempertimbangkan merek, berbicara mengenai kualitas, apalagi untuk produk yang bagus, maka tidak akan bisa jauh-jauh dari mereknya sendiri. Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli lampu LED yang dikeluarkan oleh merek-merek terkenal, karena meskipun mahal namun sesuai dengan jaminan kualitasnya. Bahkan konsumen nantinya juga akan diberikan garansi jika produk yang didapatkan cacat dari pabrikannya. Lebih hemat biaya perawatan juga karena tidak perlu sering-sering diganti.

3. Membeli Secara Langsung
Coba terlebih dahulu, untuk memastikan bagaimana tingkat keterangan dari lampu tersebut, sebenarnya memang lebih dianjurkan untuk membeli secara langsung, karena bisa dicoba terlebih dahulu, produk yang asli tidak hanya menawarkan sinar yang silau saja, melainkan cahaya terang yang dihasilkan juga lebih fokus. Sehingga nantinya nyaman dipakai untuk kebutuhan berkendara. Sedangkan yang palsu memang cukup terang saat dipakai, namun tidak fokus.

Mudah bukan mendapatkan produk lampu LED yang benar-benar asli. Anda juga bisa membelinya dari tempat terpercaya secara langsung, yaitu di Rumah Modifikasi. Harga lampu mobil jenis Led disini terbilang cukup bersaing. Bahkan Anda bisa menemukan berbagai jenis aksesoris yang lainnya.

0 komentar:

Post a Comment