Monday, January 21, 2019

Mengenal Tentang Air Alkali yang Baik untuk Kesehatan

Air putih yang tidak menggunakan bahan kimia merupakan jenis minuman yang paling baik untuk dikonsumsi. Dimana air putih merupakan jenis minuman yang tidak menimbulkan efek samping apabila dikonsumsi dalam jangka panjang. Sebaliknya, justru air putih tersebut akan memberikan efek untuk kesehatan dan membuat tubuh lebih sehat. Sehingga memang sangat baik untuk mengkonsumsi air putih setiap hari dengan takaran setidaknya 8 gelas setiap harinya. Sekarang ini ada juga jenis air putih yang diklaim mempunyai efek kesehatan terbaik yaitu air alkali. 

Air Alkali Terbaik


Air alkali terbaik merupakan jenis air yang diproses dengan cara memisahkan fraksi asam dan alkali dan menggunakan sebuah proses yang disebut elektrolisis. Air alkali ini dikenal mempunyai banyak sekali manfaat untuk tubuh yang dapat dirasakan sehingga membantu untuk menjaga kesehatan. Untuk lebih lengkapnya, beberapa manfaat mengkonsumsi air alkali untuk kesehatan tersebut adalah sebagai berikut ini:

Air alkali mempunyai khasiat sebagai antioksidan alami sehingga dapat untuk mencegah radikal bebas yang akan masuk dalam tubuh. Sehingga manfaat yang akan ditimbulkan adalah dapat mengurangi resiko penyakit kanker.

Air alkali juga dapat untuk meremajakan kulit sehingga membuat kulit lebih mulus dan indah. Air alkali sangat ampuh untuk memperbaiki jaringan kulit yang rusak dan menggantinya dengan kulit baru yang lebih elastis.

Air alkali dapat sebagai agen detoksifkasi kulit sehingga mencegah datangnya jerawat.

Air alkali dapat sebagai detokfisfikasi usus besar yang membersihkan racun pada bagian usus besar.

Air alkali dapat mengatasi nyeri pada bagian sendi karena mempunyai banyak kandungan kalsium.

Ketika akan memilih air alkali terbaik dan alami sendiri yang mempunyai banyak manfaat seperti di atas. Ada beberapa macam cara yang bisa Anda gunakan, seperti misalnya pertimbangan berikut ini:

Memilih air alkali dari merek yang ditawarkan di pasaran. Salah satu yang bisa dipilih adalah dari Pristine 8+ yang merupakan jenis air mineral dengan alkali terbaik.

Memilih kandungan pH yang ada pada air tersebut, usahakan untuk memilih kandungan pH 8 hingga 9.

Memilih air yang mempunyai rasa sedikit manis dan tidak akan berubah walaupun setelah dibuka.

0 komentar:

Post a Comment