Friday, July 27, 2018

3 Khasiat Lip Balm bagi Bibir serta Cara Pemakaiannya


Selain masalah kulit yang kering, Anda juga akan mengalami masalah bibir yang kering dan pecah-pecah. Anda dapat mengatasinya dengan mengonsumsi air secara cukup sehingga tidak mengalami dehidrasi. Anda dapat menggunakan lip balm untuk bibir hitam agar menghasilkan bibir yang lebih fresh dan cerah. 
Lip Balm Nivea Bibir Hitam

1.      Melembutkan Bibir
Lip balm yang Anda gunakan dapat melembutkan dan melembapkan bibir sehingga terhindar dari bibir kering dan pecah-pecah. Kandungan vitamin E yang berfungsi untuk memberikan perawatan pada bibir Anda. Anda dapat menggunakan lip balm dengan cara mengoleskan lip balm pada bibir pada malam hari sebelum tidur.
Anda akan mendapatkan bibir yang lembut dan lembap dengan menggunakan lip balm dengan pijatan secara perlahan. Gunakan juga lip balm secara berkala setiap harinya. Anda juga dapat membaca artikel tentang bibir pada link https://www.nivea.co.id/article/lips/tips-penting-untuk-mendapatkan-bibir-indah.
2.      Bibir Tampak Penuh dan Sehat
Lip balm untuk bibir hitam juga bermanfaat untuk membuat bibir Anda tampak penuh dan lebih sehat. Bagi Anda yang memiliki bibir tipis bisa menggunakan lip balm untuk membuat bibir tampak penuh, segar, dan menjadi lebih lembap. Agar Anda merasakan manfaat ini dengan mengoleskan lip balm pada bibir setiap pagi hari dan di sela-sela kegiatan Anda sepanjang hari.
3.      Melindungi dari Sinar UV
Lip balm untuk bibir hitam yang mengandung SPF  dan shea butter akan melindungi bibir Anda dari sinar UV.  Kandungan ini juga dapat melindungi bibir yang mengering dan pecah-pecah. Anda dapat merasakan manfaat ini dengan mengoleskan lip balm di bibir Anda setiap pagi hari dan sebelum tidur.
Gunakan juga lip balm setelah terpapar sinar UV atau sinar matahari dan juga di sela-sela aktivitas Anda yang banyak di luar ruangan. Penggunaan lip balm ini secara rutin juga akan dapat menyembuhkan bibir Anda yang kering dan pecah-pecah.   
Anda harus cermat dalam menggunakan lip balm dengan memilih jenis lip balm yang sesuai dengan kondisi kulit bibir. Pastikan lip balm yang digunakan tidak mengandung alkohol yang tinggi dan sebaiknya tidak mengandung alkohol.

0 comments:

Post a Comment