Monday, May 14, 2018

Inilah Aneka Baju Gamis Syar’i yang Pasti Pas untuk Anda


Di era ini, gamis seakan tak asing lagi menyebar di kalangan kaum hawa. Wanita dengan balutan gamis juga dapat berpenampilan modern dan tidak terkesan kuno. Namun perlu diperhatikan apakah gamis up to date yang Anda kenakan sudah sesuai dengan syariat yang ditentukan. Berikut ini adalah beragam baju gamis syar’i yang pasti pas untuk Anda. 

Baju Gamis
1.      Gamis Syar’i Remaja
Untuk para remaja, tak perlu khawatir berubah menjadi lebih tua dibanding usia saat mengenakan gamis syar’i. Kunci pemilihan model gamis syar’i untuk remaja adalah motif. Remaja lebih cocok mengenakan model gamis bermotif sederhana dan tidak terlalu ramai.
Gamis polos berbahan katun atau kaos saat ini banyak digandrungi para remaja. Hal ini dikarenakan bahannya ringan dan menyerap keringat. Sehingga terasa nyaman saat dipakai untuk remaja yang aktif.
Selanjutnya, pilihlah model gamis yang tidak terlalu banyak rempel. Pilihlah rempel yang hanya ada di rok atau di lengan saja. Hindari penggunaan rempel di bagian lengan dan rok secara bersamaan. Karena terkesan berlebihan.
2.      Gamis Syar’i untuk Pergi ke Kantor
Pergi ke kantor tak menghalangi Anda menggunakan gamis Syar’i. Suasana kerja di kantor mengharuskan Anda memilih gamis yang nyaman digunakan untuk bergerak aktif.
Untuk itu, pilihlah gamis yang roknya cukup lebar. Tapi ingat, jangan terlalu lebar/model rok memayung. Karena hal itu akan membuat kita tidak nyaman saat berjalan. Model gamis dengan rok A cukup lebar cocok untuk Anda yang bekerja di kantor.
Supaya terlihat resmi, pakailah gamis polos atau gamis dengan motif yang tidak mencolok. Hindari juga warna-warna ngejreng saat mengenakan gamis ke kantor. Pilihan warna biru navy, hijau toska atau mungkin merah hati dapat menjadi referensi berbusana gamis saat ke kantor
3.      Gamis Syar’i Pesta
Pergi ke undangan pernikahan ternyata cocok juga mengenakan gamis syar’i. Berbeda saat pergi ke kantor, gamis mencolok sangat pas untuk pergi ke pesta. Warna gold dapat memberikan kesan elegan dan anggun saat dikenakan.
Dengan jilbab senada dan sedikit motif di bagian lengan atau rok bawah dapat memberi kesan mewah pada gamis yang Anda kenakan. Selain warna gold, warna soft pink yang mengkilat, ungu baby, biru laut dan hijau tosca juga pas untuk dijadikan pilihan warna.
Tak hanya warna, gamis bermotif pun serasi dikenakan saat pesta. Motif kotak-kotak, bunga-bunga atau kupu-kupu adalah yang paling sering digunakan. Tapi ingat, jika menggunakan gamis motif hindari model yang terkesan berlebihan. Seperti rempel-rempel di bagian rok bawah dan lengan. Padu padankan gamis motif Anda dengan jilbab polos dengan warna senada.
Itulah aneka baju gamis syar’i yang pasti pas digunakan untuk menemani aktivitas Anda. Sudahkah Anda menentukan gamis syar’i mana yang akan dikenakan? Lengkapi koleksi gamis Anda di blibli.com. Kunjungi dan dapatkan kejutannya.

0 comments:

Post a Comment