Tuesday, May 15, 2018

Ini Nih 3 Promo Diskon Menarik Dari Alfamart Ynag Sering Dicari!!!

Promo Weekend Alfamart


Bagi masyarakat perkotaan seperti saya, biasanya paling tidak seminggu sekali pasti ada pergi ke mini market. Dari sekian banyak mini market yang ada, Alfamart adalah salah satu yang banyak dikunjungi karena tersebar dimana-mana dan banyak menawarkan promo diskon. Tidak hanya berfungsi sebagai tempat penjualan aneka barang kebutuhan, Alfamart juga menyediakan layanan pembayaran berbagai tagihan seperti PLN, beli pulsa dan lainnya.  

Bicara soal promo diskon, sebenarnya ada banyak promo yang ditawarkan Alfamart lho…! Misalnya saja promo weekend alfamart atau yang juga disebut promo Jumat Sabtu Minggu , selain itu ada juga diskon untuk anggota dan promo hari spesial. Nah… untuk lebih jelasnya, simak deh ulasannya di bawah ini hingga akhir! 

1. Promo Weekend
Promo ini sering diadakan pada akhir pekan seperti hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Siapa saja bisa mendapatkan harga diskon, sesuai dengan barang yang dipromokan. Produk apa aja sih yang biasanya diskon? Wah… banyak sekali, seperti bahan pokok beras, minyak goreng, susu, hingga popok bayi juga ada. Promo weekend alfamart ini saya rasa cocok untuk mereka yang banyak memiliki waktu luang di saat akhir pekan, misalnya saja seperti pegawai kantoran karena biasanya pada hari Sabtu-Minggu, mereka libur jam kerja. 

2. Promo Anggota
Untuk yang sudahmendaftar jadi anggota Alfamart, biasanya mendapatkan aneka diskon dan juga poin belanja. Jadi, selain berbelanja juga bisa dapat privilege berupa poin. Tidak hanya itu saja, jika ada info diskon menarik, anggota biasanya diberitahukan lebih dulu. Asik bukan?! Jadi, tidak ketinggalan info deh kalo lagi ada diskon! 

3. Promo Hari Spesial
Sebagai bentuk apresiasi terhadap hari-hari besar, Alfamart turut merayakannya dengan memberikan diskon besar-besaran. Biasanya menjelang hari raya besar seperti Hari Raya Lebaran dan Natal, Alfamart banyak memberikan diskon pada berbagai produk, misalnya saja aneka kebutuhan pokok, kue kering, sirup, minyak goreng dan aneka jenis minuman.

0 comments:

Post a Comment