Thursday, December 21, 2017

7 Hal Penting yang Wajib Kamu Pelajari Sebelum Beli PS4

Sony Playstation

Setelah tiga hari peluncuran, Sony Playstation 4 tersedia secara resmi di Indonesia. Kini,  hampir dua tahun berlalu semenjak console ini dirilis, tentu ada banyak pertanyaan-pertanyaan tertulis mengenai game konsol yang satu ini.

Bila sampai saat ini kamu belum memiliki PS4 dan ingin segera membelinya, Ada beberapa hal detail yang perlu kamu pelajari dan ketahui terlebih dahulu. Berikut x hal yang perlu kamu tahu tentang PS4.

1. Desain yang Elegan
Sony Playstation 4 mempunyai seri slim yang cukup ramping dan elegan. Casing PS4 nampak seperti font yang diberi efek italic. Bentuk PS4 memiliki dimensi kurang lebih lebar 275, tinggi 53, panjang 305, dan berat 2,8 kg.

2. Dualshock yang Mirip Controller
Dualshock atau sebutan untuk controller PS4 sepintas mirip seperti Controller playstation seri sebelumnya. Tentu semakin baru semakin banyak perubahan. Sony melakukan banyak perubahan pada controller PS4 diantaranya Tombol share yang multiplayer, touchpad bervariasi, stick analog yang memiliki ujung seperti kubah, hingga terdapat lampu yang bisa berubah dibagian depan cointroller PS4. Lampu ini akan berubah dengan sendirinya ketika kamu bermain multiplayer atau jika karakter gamepun terjebak dalam bahaya. 

3. Spesifikasi PS4 yang Mumpuni
Bukan jadi rahasia umum lagi kalau spesifikasi hardware PS4 tidak akan terkalahkan. Game konsol besutan Sony ini punya kemampuan hardware yang luar biasa hingga mengalahkan PC yang canggih sekalipun. Hal ini disebabkan karena kualitas port paling baik dapat ditemukan pada konsol PS4. Walaupun dari segi grafis dan kelancaran game tidak terlalu banyak perbedaan, namun hal ini menjadi berita baik untuk kamu yang ingin membeli PS4 lantaran mempunyai spesifikasi yang mumpuni. 

4. Tersedia Layanan Playstation Now
Sony Playstation 4 tidak memiliki banyak fitur yang menginzinkan sebuah konsol untuk bermain game dari konsol sebelumnya seperti kemampuan PS2 yang bisa bermain game-game PS1 atau PS Vita yang bisa memainkan game PSP. Namun PS4 tidak memiliknya. Sebagai gantinya Sony menyediakan layanan Playstation Now. Fitur ini memungkinkan penggunanya bisa bermain game-game seru dari seri sebelumnya. 

5. Ada banyak Game Eksklusif Berkualitas
Buat apa membeli game konsol kalau tidak dimainkan. Memiliki PS4 membuat kamu dimanja dengan game-game eksklusif berkualitas seperti The Order: 1886, Bloodborne, Infamous: Second Son, dan lainnya. Namun Sony telah mengembangkan game buatannya sendiri yang menjanjikan diantaranya Uncharted 4: A Thief’s End dan The Last Guardian. 

6. Punya Fitur Remote Play
Fitur ini memungkin pengguna PS4 dapat menggunakan PS Vita sebagai layar. Syarat yang harus dipenuhi jika ingin menggunakan fitur remote play ini adalah kedua perangkat harus login ke akun PSN yang sama dan berada di dalam jaringan yang sama. Dengan kata lain, PS 4 dan PS Vita harus terhubung dengan jaringan WiFi yang sama. Kehadiran remote play membuat kamu tidak perlu khawatir jika TV dirumah dipakai anggota keluarga lain. 

7. Dukungan Sony Untuk Indonesia
Menariknya lagi, Sony memastikan akan  mendukung produknya di pasar Indonesia. Buktinya, Sony menghadirkan jajaran distributor resmi untuk game PS4 dengan harga yang disesuaikan untuk perekonomian Indoensia. Sony juga menjanjikan ada hal menarik yang akan dipersembahkan untuk Indonesia. 

Tak perlu ragu jika ingin membeli PS4 lagi, game konsol ini menjanjikan hiburan yang mengasyikan.  Ingin segera memiliki Sony PS4? Temukan di Bukalapak.com. e-commerce terbaik diseluruh Indonesia ini menawarkan berbagai varian PS4 dengan harga yang terjangkau. Nggak perlu bayar ongkir. Ada promo gratis ongkir dari Bukalapak yang bisa kamu dapatkan.

1 comment: