Thursday, April 6, 2017

Kriteria Perumahan Yang Baik - Tips Pemenuhan Kebutuhan Papan Modern

Perusahaan Properti Margahayuland


Tinggal di perkotaan dan di tengah arus globalisasi yang sangat deras, sudah bukan saatnya untuk membangun rumah dengan dana sendiri. Karena pasti akan membutuhkan waktu yang sangat lama. Ditambah lagi dana yang dihabiskan akan lebih banyak. Masyarakat sudah pintar untuk memilih memiliki rumah sendiri melalui perusahaan properti .

Banyak perusahaan properti yang sengaja didirikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dari dulu sampai dengan sekarang, rumah menjadi kebutuhan primer manusia hidup. Maka dari itulah sampai di jaman modern ini, banyak apartemen yang berdiri, orang-orang masih memerlukan rumah sebagai tempat tinggal ternyaman dan terbaik.
Dengan adanya perusahaan-perusahaan properti, kita bisa langsung mendapatkan rumah impian. Kita tinggal menempatinya dan bebas untuk mendekorasinya. Semua fasilitas sudah disediakan oleh pihak perusahaan. Kita bisa langsung membeli cash atau dengan sistem kredit. 

Kriteria perumahan terbaik 
Walaupun kini kita sudah dipermudah untuk mendapatkan tempat tinggal sendiri, kita tetap harus memiliki sikap yang hati-hati dan teliti. Karena uang yang kita keluarkan untuk membeli rumah tidaklah sedikit. Berikut adalah kriteria perumahan terbaik untuk dijadikan tempat tinggal:

1. Ada fasilitas KPR
Karena biaya pembelian rumah yang sangat mahal, maka jasa KPR (Kredir Pemilikan Rumah) sangatlah dibutuhkan. Dengan memilih perumahan yang ber-KPR, maka para pembeli bisa membayar dengan kredit atau mengangsur. Perumahan yang baik adalah yang memiliki bunga rendah, sehingga tidak memberatkan. 

2. Memperhatikan reputasi developer
Setiap perusahaan properti pasti akan memperhatikan developernya. Namun dalam pelaksanaannya banyak masalah yang terjadi, sehingga mengganggu kenyamanan tinggal. Pastikan perumahan yang kita pilih sudah memiliki developer yang berkembang dan benar-benar bisa dipercaya.

3. Memiliki akses transportasi yang mudah
Perumahan yang terbaik adalah perumahan yang lokasinya strategis. Dekat dengan tempat-tempat umum, yang utamanya adalah dekat dengan tempat-tempat pemberhentian bus, stasiun, atau yang lainnya. Dengan demikian kebutuhan akomodasi kita bisa terpenuhi.

4. Memiliki fasilitas yang lengkap
Sama seperti cara memiliki apartemen atau hotel untuk tempat menginap, dalam memilih perumahan, kita juga harus mempertimbangkan tentang kelengkapan fasilitas yang disediakan. Seperti fasilitas olahraga, taman bermain, dan lain-lain. 

5. Pilih perusahaan properti yang memiliki reputasi yang bagus
Ada kualitas, ada reputasi. Semakin bagus kualitas dan produk yang diberikan, maka eksistensi dan reputasi akan ikut tinggi. Selain itu, anggapan bahwa perumahan yang bereputasi bagus pasti berkualitas dan pantas dipilih adalah anggapan yang benar adanya. 

Banyak kriteria yang perlu kita pahami tentang pemilihan perumahan yang terbaik. Namun yang perlu diutamakan adalah perumahan yang berKPR dan memiliki riwayat developer yang baik. Pilih perusahaan properti yang terbaik agar kita mendapatkan tempat tinggal yang terbaik juga. 

1 comment:

  1. Sepakat, hari ini prioritas utama saat memilih tempat tinggal adalah Developer dg reputasi yg baik dengan cara KPR.

    ReplyDelete