Thursday, March 9, 2017

Masakan Enak Sederhana : Nasi Goreng, Telur & Pangsit


Di tengah kesibukan anda menjalani aktivitas sehari-hari mungkin anda tidak sempat untuk memikirkan secara serius tentang makanan apa yang ingin anda buat dan hidangkan. Untuk membuat masakan yang berat-berat, barangkali akan memakan waktu yang cukup lama sehingga waktu anda bisa tersita hanya untuk sekadara menghidangkan makanan. Nah, di tengah kesibukan anda sebagai apapun dan profesi apapun, cobalah luangkan waktu sedikit saja untuk mencoba beberapa olahan resep makanan enak di bawah ini. Di jamin akan terasa enak jika anda membuatnya sesuai dengan prosedur dan bumbu yang pas. Selain nikmat, sensasi rasa memasak sendiri juga menjadi sense tersendiri bagi anda yang punya jiwa kreatif dan inovatif. Berikut ini adalah beberapa resepnya:

Resep Masakan Enak Sederhana EGGS BENEDICT


1.    Egg benedict
Selain nasi goreng, adapula resep praktis lain yang bisa dibuat yaitu, Egg Benedict. Resep yang biasanya terdapat pada restoran dengan rasa yang enak ini, kini bisa anda buat sendiri di rumah. Cukup memadukannya bersama resep egg benedict ala royco, anda bisa menciptakan hidangan benedict egg sekelas restoran mahal dan ternama. Anda hanya perlu meluangkan waktu selama 25 menit. Fokus dan konsentrasi untuk membuatnya maka hidangan masakan telur ini bisa anda sajikan. Kreasikan dengan membuat telur setengah matang sebagai ikonnya. Ini akan terasa lebih lezat karena tekstur telurnya yang setengah matang lebih kenyal.

2.    Nasi goreng rasa kari
Nasi goreng kari menjadi makanan praktis dan cepat saji yang bisa anda pilih untuk di masak sebagai menu hari ini. Anda tidak perlu repot, karena saat ini untuk memasak nasi goreng rasa kari cukup dengan menambahkan bumbu nasi goreng kari royco ketika anda memasak nasi goreng. Dengan waktu yang singkat dalam membuatnya, anda bisa menambah atribut penampilan nasi goreng tersebut dengan berbagai sayuran atau berpadu dengan makanan lain. Tentu ini menjadi menu sederhana sekaligus spesial. Bahan yang bisa anda jadikan opsi tambahan bisa berupa seperti kismis, kacang mete, bumbu kari dan daging ayam.

3.    Lasagna kulit pangsitUntuk menghadirkan lasagna yang lezat dan berkelas, anda kini tidak harus bersusah payah membuatnya dengan menggunakan oven dan berbagai perlengkapan yang membuat anda kesulitan. Ada cara baru yang bisa anda lakukan yaitu dengan mengkukusnya. Dan anda cukup menyediakan waktu selama tiga puluh menit, bahkan dalam waktu menunggu anda bisa tetap melakukan aktivitas yang lainnya. Dan varian baru yang bisa anda hadirkan adalah dengan menggunakan pangsit sebagai pengganti pasta lasagnanya. Walaupun berbeda, resep ini dijamin tidak kalah dengan rasa lasagna asli yang biasa anda makan di restoran. Selain itu, untuk menjaga kualitas dan gizinya, anda bisa menambahkan sayuran seperti wortel, bayam maupun terong yang telah dipotong-potong.

2 comments: