Tuesday, March 14, 2017

Langkah Jitu Berinvestasi Villa di Bandung

Bandung merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang mempunyai pemandangan alam yang memikat para wisatawan yang datang kesana. Beragam objek wisata dan tempat hiburan tersedia di Bandung yang siap memanjakan pengunjungnya dan pasti akan membuat orang rindu kesana. Tak heran bisal kota kembang ini selalu ramai dipenuhi walaupun waktu liburannya singkat seperti akhir pekan. Mempunyai Villa di Bandung tentu bisa menjadi hal yang menarik. 

Terlebih jika villa tersebut berada di dekat objek wisata yang indah, pasti akan membuat liburan Anda dan keluarga menjadi sangat menyenangkan. Villa milik sendiri di tempat wisata dapat mengurangi budget liburan dalam hal akomodasi. Anda tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk penginapan yang belum tentu nyaman. Di villa sendiri, Anda lebih leluasa manggunakannya dan bebas melakukan apa saja. 
Investasi Villa di Bandung


Selain sebagai tempat singgah privat untuk menenangkan pikiran, villa juga bisa menjadi investasi untuk masa depan. Anda bisa memanfaatkan villa itu untuk disewakan, sehingga menambah penghasilan Anda. Akan banyak keuntungan yang didapat jika mempunyai villa di Bandung. Sebelum mencari hunian yang nyaman dan cocok sebagai villa pribadi, sebaiknya simak informasi ini mengenai letak perumahan Bandung berikut :

Dago Village 
 Anda senang berada di tempat yang sepi untuk melepaskan kepenatan atau kebosanan dari rutinitas sehar-hari? Gago Village merupakan kawasan dengan suasana yang pas untuk Anda. Villa ini terletak pada ketinggian 1000 meter dari permukaan laut yang dikelilingi oleh lingkungan alami dan menyegarkan. Luas seluruhnya sekitar 10 hektar dengan jumlah bangunan 33 unit saja. Kondisinya bisa dibilang sangat privat dan eksklusif cocok sekali untuk mencari ketenangan.
 
Dago Village memiliki konsep yang menjunjung tinggi keramahan lingkungan. Mulanya terinspirasi dari program pemerintah setempat yang membuat kawasan Bandung Utara sebagai daerah konservasi. Jadi, syarat utama membangun sebuah perumahan adalah tetap menjaga keasrian lingkungan. Pengembangnya menghindari menghindari sekali adanya rekayasa lahan yang bisa merusak tanah serta lingkungan alam disana.
 
Untuk tipe hunian dari Villa di Bandung ini mempunyai 2 tipe yakni Garden Residence yang hadir dengan panorama alam terbaik daripada yang lainnya. Tiap villa memiliki kebun atau taman pribadi yang ditanam 7 macam tumbuhan berbeda. Tentu sangat menarik bukan untuk tinggal di hunian cluster ini.
 
Sedangkan tipe yang kedua adalah Townville yang berupa 1 tipe hunian saja yakni Pool Villa. Kolam renang pribadi dengan pemandangan lembah hijau melengkapi kenyamanan dari villa ini. lokasi dari Dago Village berada di Dago atas tepatnya di jalan Bukit Pakar Timur XI, Ciburial, Kab. Bandung, Jawa Barat.
 
Bandung City View 2 
Lokasi hunian indah yang bisa Anda jadikan sebagai villa di Bandung terbaik adalah Bandung City View2. Hunian di daerah ini bernuansa eksklusif, elegan, privasi dan tenang yang disebuat sebagai Human Eco Happines. Pihak Pengembang berkreativitas dalam membangun tempat ini. di Bandung City View menawarkan berbagai fasilitas yang membuat setiap penghuninya saling berinteraksi satu sama lain. Hunian ini dibangung pada ketinggian 700 – 735 meter dari permukaan laut. Sehingga, tetap menyuguhkan pemandangan menakjubkan dan sejuk bagi Anda yang menempatinya.
 
Ada beberapa alasan mengapa tempat ini layak sebagai villa berkualitas. Diantaranya karena airnya bersumber dari mata air pegunungan yang menyegarkan dan sehat untuk dikonsumsi. Sistem keamanan pada kawasan ini sangat terjamin karena dilengkapi dengan CCTV dan pengamanannya satu gerbang. Disana juga terdapat taman bermain dan ruangan terbuka yang hijau, tempat menyenangkan untuk bersantai.
 
Bandung City View mempunyai pasar modern, sehingga penghuninya tidak memikirkan lagi dimana tempat untuk membeli bahan kebutuhan rumah. Selain itu, juga ada tempat ibadah yang membuat anda beribadah dengan khusuk. Sistem saluran listriknya di bawah tanah sehingga aman dan ramah lingkungan. Anda tak perlu khawatir lagi akan listrik maupun airnya, semua sudah tersedia dan memperhatikan kebaikan setiap penghuninya.
 
Kalau Anda tertarik dengan hunian ramah lingkungan ini sebagai villa di Bandung, datanglah ke kawasan Bandung Timur. Letaknya di Jalan Pasir Impun, Kelurahan Pasir Impun, Kecamatan Mandalajati, Bandung, Jawa Barat. Sekarang pilih mana yang cocok dijadikan untuk villa pribadi sesuai kriteria Anda. Segera luangkan waktu Anda untuk menikmati pemandangan dan suasananya serta cari hunian yang sedang dijual untuk investasi masa depan.

1 comment: