Thursday, February 16, 2017

Maraknya Berita Pilkada DKI Jakarta Mengalahkan Berita Lainnya

Curhat KaAlga yang bosan dengan pemberitaa di Televisi - Selamat siang kawan kawan Ka Alga! Apa kabarnya neh, apakah sudah mencoblos kemarin bagi kawan yang daerahnya melakukan pemilihan kepala daerah serentak tanggal 15 februari kemarin. Akhirnya lega juga ya segala polemik mengenai pilkada yang menghujami di media masa dan internet akhirnya mulai mereda setelah kampanye dan pencoblosan selesai dilaksanakan. Namun tinggal menunggu hasilnya saja yang bisa juga justru akan menimbulkan berita berita heboh dan hoax yang tidak jelas mengenai proses pemilihan dan kesalahan saat pencoblosan. Kali ini Kaalga.com mau curhat mengenai pilkada tahun ini yang kurasa sedikit berbeda karena begitu menyita perhatian media media jauh melebihi hingar bingar pilkada pilkada sebelumnya. Ada apa sebenarnya dengan Indonesia yang akhir akhir ini penuh dengan drama , konflik dan hoax. Simak artikelku kali ini ya kawan. Dan bubuhkan komentar ya jika ada yang mengganjal dengan tulisanku kali ini.

Bulan februari ini yang pada tahun tahun sebelumnya identik dengan bulan kasih sayang yang penuh pro dan kontra dikalangan masyarakat khususnya para remaja di Indonesia namun pada bulan februari kali ini kaAlga lihat begitu berbeda. Mulai dari media massa televisi  ( cek harga televisi LED ) hingga media internet sosial media tidak seheboh biasanya yang membahas pro kontra perayaan hari kasih sayang valentine di bulan februari melainkan justru media ramai - ramai melakukan pemberitaan mengenai pilkada serentak yang bertepatan dilaksanakan pada tanggal 15 februari 2016. Khususnya pilkada DKI Jakarta , entah kenapa pilkada DKI Jakarta tahun ini begitu menarik perhatian masyarakat Indonesia , bukan hanya warga yang berada di Jakarta saja melainkan warga yang notabene berada di daerah yang bukan menjadi tempat pemilihannya pun ikut tertarik dan ikut berdebat di sosmed mengenai pemilihan gubernur Jakarta 2016 - 2021.

Harga TV LED Elevania


Memang pada tahun ini para calon calon Gubernur dan Wakil gubernu DKI Jakarta memiliki daya tarik tersendiri dengan berbagai prestasi dan kontroversi yang dimilikinya ada yang lucu hingga membuat orang jengkel pada setiap ucap dan tingkah lakunya pada saat kampanye.

Kaalga.com sendiri sedikit kurang suka dengan perkembangan informasi yang mengerucut hanya pada satu titik seperti ini. Aku sendiri mulai bosan melihat TeleVisi dan membuka beranda sosmed karena pada akhirnya yang kulihat hanya berita mengenai pilkada DKI dan tingkah polah para calon gubernur dan wakil gubernurnya pada saat kampanye. Padahal kan masih banyak berita lain yang mungkin perlu diketahui oleh masyarakat Indonesia, Ingat Indonesia bukan hanya JAKARTA saja.

Memang sih jawabannya simpel untuk orang yang tidak suka dengan pemberitaan masal mengenai pilkada DKI yang ada di Televisi dan Media Sosial yakni jangan tonton saja televisi anda dan jangan buka saja sosmed anda atau unfollow saja mereka yang sering sharing mengenai pilkada dan berdebat di sosmed. 

Semoga curhat yang mungkin gak jelas dan gak penting diatas bisa menghibur atau syukur-syukur menambah wawasan untuk kawan semua. Jangan lupa untuk mampir lagi ke blog Ka Alga ini ya dan juga bubuhkan komentar pada kolom komentar di bawah ini agar aku makin semangat dan terus rajin update blog ini. Semoga Indonesia dan daerah daerah yang khususnya baru saja melangsungkan pemilihan kepala daerah baru bisa terus semakin maju dengan pemimpin barunya dan dihindarkan dari masalah atau konflik , Aamin YRA. !

0 comments:

Post a Comment