Friday, December 2, 2016

Film Terbaik Sepanjang Tahun 2016 Versi Ka Alga

iflix Indosat Ooredoo

iFlix Indosat Ooredoo Layanan Movie Streaming Free Hadirkan Tontonan Gratis Tanpa Kuota - Hallo movie mania…!!! Tidak terasa sudah hampir dipenghujung akhir tahun 2106. Pada tahun ini, banyak film-film menarik, baik luar maupun dalam negeri yang tayang di bioskop tanah air. Dari sekian banyak film, mungkin para pecinta film ada yang terlewat atau belum sempat menonton film yang sudah lama dinantikan. Tak perlu khawatir, meskipun tidak bisa nonton langsung di bioskop, setidaknya kamu bisa menyaksikan gratis melalui movie streaming free hanya dengan menggunakan im3 Ooredoo lalu mengaktifkan Freedom Combo dan juga download aplikasi Iflix.

Nah, film apa saja sepanjang tahun ini yang menarik untuk disaksikan, berikut ini saya bagikan beberapa diantaranya. Siapa tahu, bisa jadi teman saat kamu sedang bersantai atau menikmati waktu luang. Happy Watching!!!
Deadpool

Bagi yang suka Ryan Reynolds, pasti sudah menunggu-nunggu kehadiran film Deadpool. Jika kamu belum sempat menonton film yang sudah tayang pada bulan Februari lalu, kamu bisa stream on melalui laptop atau PC.  Secara alur cerita dan tokoh-tokoh yang dibawakan, film ini menurut saya cukup menarik karena unsur action dan humornya berpadu apik. Secara keseluruhan, dari awal sampai akhir tidak akan membuat penonton kecewa, terutama bagi penyuka film dari genre action.

Kung Fu Panda 3
Film Kung Fu Panda memang selalu menyuguhkan kisah yang memukau meski dibalut dalam sebuah karya animasi. Setelah sukses dengan Kung Fu Panda 1 & 2, pada awal tahun 2016 tepatnya Januari, Kung Fu Panda 3 kembali hadir untuk menghibur pecinta movie. Kali ini, Po harus berupaya menghadapi musuh tangguh bernama Kai dengan cara melatih para panda dari sebuah desa. Bagaimana aksi lucu dan kocak ppara tokoh dalam film Kung Fu Panda 3 ini? akan lebih lengkap rasanya jika kamu langsung menyaksikannya.

The Divergent Series: Allegiant
Allegiant merupakan seri terakhir dari film The Divergent Series yang dibintangi oleh aktor ganteng Theo James dan juga aktris Shailene Woodley. Masih bercerita tentang kelanjutan dari pencarian kelompok yang disebut Divergent. Dalam petualangannya, banyak fakta-fakta baru yang terungkap dan hal ini menyeret serta tokoh utama dalam masalah yang lebih besar. Akankan, pencarian mereka berakhir?

Captain America: Civil War
Apa jadinya jika 2 tokoh superhero saling bertarung? Ya, di film Captain America: Civil war ini akan berkisah tentang tokoh Captain America yang berseteru dengan Iron Man karena adanya kesalahpahaman. Perkelahian ini tentu akan menimbulkan masalah yang bisa saja berdampak pada yang lainnya. Apakah yang melatarbelakangi perkelahian antar 2 tokoh tersebut? 

Ada banyak film lainnya yang juga tidak kalah menarik untuk ditonton. Jika kamu memang pecinta movie sejati, jangan lewatkan untuk menonton film-film sepanjang tahun 2016 ini. 

1 comment: