Friday, November 4, 2016

Tottenham Hotspurs Yakin Lolos Babak Penyisihan Liga Champions

Spurs Liga Champions 2016

Kaalga Hasil Liga Champions 2016 - Penjaga Gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, menegaskan timnya harus percaya diri bahwa mereka dapat lolos dari babak penyisihan Grup E Liga Champions musim 2016-2017. Mereka harus percaya terhadap kemampuan yang mereka miliki, dan berharap sebuah keajaiban terjadi dalam dua pertandingan terakhir.

Kekalahan dengan skor 1-0 atas Bayer Leverkusen pada Kamis 3 November 2016 membuat Spurs terpuruk di posisi ketiga dengan selisih dua poin di belakang Leverkusen. Sementara mereka memiliki selisih empat poin dari pemimpin klasemen AS Monaco.

“Kami telah banyak bekerja musim lalu agar dapat masuk ke Liga Champions. Jadi kami tidak akan membuang semua kesempatan yang ada. Kami harus siap dengan dua pertandingan berikutnya dan mencoba untuk mendapatkan keajaiban,” tutur Lloris, menyadur dari Sportsmole, Jumat (4/11/2016).

“Saya tidak ingin berpikir kami akan tersisih dari kompetisi ini. Saya pikir masih ada dua pertandingan dan enam poin, jadi kami harus percaya diri. Memang benar jika kami tidak berada dalam situasi lebih buruk hari ini, tapi itulah sepakbola dan anda memerlukan sebuah keajaiban,” tambahnya.

0 comments:

Post a Comment