Tuesday, November 29, 2016

5 Jenis Aroma Parfum Wanita Disukai Pria


Parfum Wanita Kesukaan Lelaki - Percaya atau tidak, aroma wangi dapat menarik perhatian pria. Makanya, tidak heran jika banyak wanita yang menggunakan parfum. Penggunaan parfum tidak hanya dapat menghindarkan tubuh sendiri dari bau tidak sedap tetapi juga dapat berperan sebagai aroma terapi, membangkitkan gairah dan semangat,  memperbaiki mood dan yang lebih penting jika digunakan saat bersama pasangan, dijamin pasangan anda akan semakin tertarik. Eits, tunggu dulu! agar parfum yang digunakan memang benar bisa menjadi daya tarik bagi lawan jenis, jangan salah dalam memilih aroma. Jadi, pastikan untuk memilih parfum wanita yang disukai pria yang tepat. 

Kira-kira, aroma parfum seperti apa yang banyak disukai oleh pria?

1. Aroma Lavender
Ada yang menyebutkan bahwa jaman dulu Cleopatra memikat Julius Caesar dengan aroma lavender. Entah apakah ini benar atau tidak, namun bau lavender memang sangat segar dan manis sehingga sangat pas untuk digunakan dalam campuran parfum khusus wanita. Wangi lavender juga dapat memberikan efek tenang. Tidak heran jika banyak produk parfum yang memanfaatkan ekstrak bunga lavender untuk komposisi pembuatan parfum berkualitas.

2. Aroma Orchid
Ciri khas aroma Orchid atau Anggrek adalah baunya yang ringan namun tetap menggoda. Hampir mirip dengan bau vanilla yang lembut. Wanita yang menggunakan parfum dengan aroma orchid dapat tampil elegan, seksi dan mempesona. Pastinya akan sangat disukai oleh pria. Jenis pria yang menyukai aroma orchid adalah tipe pria petualang. Tidak percaya?!mungkin anda harus mencobanya sendiri.

3. Aroma Vanilla
Apabila anda seorang wanita yang menginginkan aroma yang hangat sekaligus sensual, pilihlah parfum dengan aroma vanilla. Sudah sejak lama, aroma vanilla dipercaya dapat berperan sebagai aphrodisiac atau pembangkit gairah. Orang yang mencium aroma vanilla bisa merasa tenang dan nyaman. Gunakan parfum yang mengandung aroma vanilla ketika anda ingin mendapatkan pengalaman yang romantis bersama pasangan. 

4. Aroma Jasmine
Bau bunga melati yang lembut bisa menonjolkan karakter feminim pada wanita. Aromanya yang khas bisa anda pilih sebagai salah satu parfum yang disukai oleh pria. Cocok dipakai untuk tipe wanita yang senang tampil lembut dan hangat. 

5. Aroma Musk 
Aroma parfum lainnya yang banyak digemari oleh pria adalah aroma musk. Wanginya tidak terlalu menyengat bahkan bisa dikatakan cukup lembut. Ada beberapa jenis parfum wanita yang menggunakan aroma musk ini karena memang sangat nyaman dan menarik. Jika ingin memaksimalkan daya pikat terhadap pasangan atau kekasih anda, bisa mencoba jenis parfum aroma musk ini.

0 comments:

Post a Comment