Friday, September 16, 2016

Tak Butuh Waktu Lama untuk Menabung Demi Laptop Baru

Laptop Acer Kaalga
Inovasi teknologi memang seakan tidak ada habisnya. Selalu ada saja produk baru yang canggih dan memikat para pengguna teknologi. Sebenarnya tidak semua orang selalu ngotot mengikuti perkemabngan teknologi. Kadang kala kita membutuhkan produk teknologi baru karena barang andalan kita yang lama sudah usang dan kualitasnya menurun.

Salah satu kebutuhan yang kini dimiliki oleh hampir seluruh masyarakat modern kalangan menengah ke atas adalah laptop. Bila tidak memiliki budget yang cukup untuk membeli laptop, kita bisa menabung dulu. Lakukan saja beberapa hal ini supaya tabungan untuk beli laptop baru lekas terkumpul dalam waktu singkat :

Mengurangi Kebiasaan Makan di Luar
Sering makan di luar tenyata dapat membuat pengeluaran kita menjadi sangat boros. Apalagi kalau kita menyantap makanan dengan harga yang mahal. Oleh sebab itu, sebaiknya kebiasaan ini mulai dikurangi dari sekarang. Sehingga kelebihan dananya dapat kita tabung untuk membeli laptop.

Membiasakan Diri untuk Membuat Catatan Pengeluaran
Catatan pengeluaran adalah hal penting yang membuat kondisi keuangan kita lebih tertata. Jangan malas untuk mencatat pendapatan dan pengeluaran yang kita habiskan setiap bulan. Melalui catatan ini, kita bisa mengidentifikasi pengeluaran yang tidak terlalu diperlukan. Nantinya kita pun bisa melakukan penghematan secara efektif.

Membayar Sesuatu dengan Kartu Debit
Membayar sesuatu dengan kartu debit ternyata bisa membuat kita berhemat. Karena kita tidak perlu memegang uang kembalian seperti halnya saat membayar dengan uang tunai. Kita hanya perlu mengeluarkan uang dalam nominal pas saat membayar sesuatu dengan kartu debit. Sehingga kita tidak akan tergoda untuk membelanjakan sisa uang yang masih ada dalam kartu debit.

Menyimpan Uang dengan Cara yang Tepat
Menyimpan uang di rekening bank biasa bisa membuat uang kita terpotong untuk biaya administrasi. Untuk menyiasati hal ini, kita bisa menggunakan tabungan bank yang bebas biaya administrasi. Meskipun bunganya relatif kecil, namun rekening bank ini tidak membuat uang kita berkurang setiap bulan. Maka kita pun akan lebih fokus menabung demi membeli laptop impian.

Jika uang tabungan sudah terkumpul, kunjungi saja situs MatahariMall untuk mencari informasi seputar produk laptop terbaru.Selain itu, ada pula fasilitas cicilan laptop Acer MatahariMall bagi kita yang belum memiliki jumlah tabungan yang cukup. Cicilan 0% dari MatahariMall membuat kita bisa berhemat sekaligus mendapatkan laptop yang kita butuhkan dalam waktu dekat. 

Siap belanja di MatahariMall dan memanfaatkan penawaran harganya yang istimewa?

0 comments:

Post a Comment