Friday, September 16, 2016

Daftar Tempat Shopping Mania di Bandung

Wanita pasti identik dengan dunia shopping, apalagi jika melihat barang bagus, ditambah dengan label diskon. Karena itu fashion dan sejenisnya mencari pasar wanita dengan terus mengeluarkan inovasi baru. Bicara soal shopping dan fashion wanita, kira-kira dimana surganya belanja yang menyajikan prodak bagus dengan harga ramah di kantong?

Bandung. Sudah banyak para shopaholic yang mengincar kota Bandung, terutama karena di Bandung terdapat banyak outlet-outlet  fashion yang recomend. Salah satu outlet yang terkenal dan terbesar di Bandung adalah Riau Street Factory Outlets yang berada tidak begitu jauh dari Tebu Hotel Bandung, kira-kira jaraknya dari hotel tersebut 0.74 km. Kamu bisa mengecek tarif hotel ini pada beberapa situs booking hotel, salah satunya Traveloka.

Sebenarnya banyak factory outlet- factory outlet di Bandung yang merupakan surga belanja, hanya Riau Street Factory Outlets yang paling terkenal dan terbesar. Apa saja factory outlet- factory outlet lainnya yang perlu kita kunjungi saat ke Bandung?
Untuk itu akan diulas satu-satu factory outlet- factory outlet yang wajib dikunjungi shopaholic ketika ke Bandung, pertama dimulai dari factory outlet yang terbesar:

Riau Street Factory Outlets

RIAU Factory Outlets

Sumber gambar: suzannita.com

Factory Outlet (FO) yang terletak di jalan Riau ini berada di sepanjang jalan Riau sehingga menjadi kawasan FO terbesar dan terlengkap di Bandung. Dan uniknya outlet-outlet yang berada di Jalan Riau ini bangunannya meniru-niru berbagai gaya bangunan di Eropa, ada yang  menyerupai bangunan pada jaman kolonial Belanda, dll.

Buat anda yang selalu ingin tampil modis, up to date, di sini lah surganya. Tersedia baju-baju, tas-tas, hingga sepatu-sepatu, yang modelnya selalu terbaru,  kekinian. Karena itu sempat terdengar rumor kalau wanita Bandung selalu terlihat fashionable. Sebenarnya di Riau Street Factory Outlets ini tidak hanya menyediakan keperluan fashion wanita, beberapa FO juga menyediakan  atau bahkan khusus menyediakan fashion laki-laki, seperti Factory Outlet For Men Gallery Lelaki.

Dan, seperti kita ketahui selain surga belanja fashion, Bandung juga merupakan surganya kuliner khas Bandung. Maka ketika anda selesai shopping ria di sini, bisa langsung kulineran di sepanjang jalan Riau. Kalau lah merasa lelah, jarak ke Tebu Hotel Bandung tidak lah jauh.

Factory Outlet Jalan Dago
Ini juga merupakan tempat shopping terkenal hingga para selain wisatawan lokal dan asing, para artis pun bertandang ke sini untuk shopping kebutuhan fashion mereka. Bahkan kini turis-turis dari Singapore, Malaysia mulai banyak yang mengunjungi FO Jalan Dago. Jika di Riau Street Factory Outlet banyak FO yang memiliki bentuk bangunan ala-ala Eropa, maka di sini suasananya sangat asri dipenuhi pepohonan hijau.

Meski pun fashion yang ditawarkan berkwalitas bagus, tapi harganya tergolong murah. Terlebih jika dibandingkan dengan harga di mall-mall besar, jauh. Brand terkenal di FO Jalan Dago banyak dan dijual dengan harga sangat murah. Namun memang hati-hati karena barang branded dijual dengan harga sangat murah, biasa karena riject pabrik. Jadi harus membelinya dengan teliti, walau pun tetap tidak akan begitu kecewa karena barangnya kwalitas impor. Sama seperti Riau Street Factory Outlet, FO Jalan Dago juga terdapat outlet yang menyediakan fashion wanita serta laki-laki. Meski tetap lebih banyak outlet untuk fashion wanita.

Factory Outlet Rumah Mode

Factory Outlet Grande Rumah Mode

Sumber gambar: dhikafajarprasetya.blogspot.co.id

Factory Outlet Rumah Mode tengah naik daun, termasuk yang banyak dicari para shopaholic di dunia fashion. FO Rumah mode setiap hari libur kini selalu padat pengujung baik wisatawan lokal maupun asing. Karena selain menyediakan kebutuhan fashion yang up to date, FO Rumah Mode bangunannya seperti rumah biasa yang dihiasi taman dan air mancur di depannya. Terlihat asri, tapi soal isi lengkap banget, ada baju, tas, sepatu serta rumah makan. Sehingga setelah berburu fashion, bisa langsung memesan kuliner sesuai selera.

Jadi tunggu apalagi, jika anda benar-benar merupakan penghobi barang fashion yang up to date segera berburu ke Bandung. Apalagi ada penginapan terdekat di Riau Street Factory Outlets, dimana kalau anda memutuskan untuk berlibur di Bandung sekalian belanja-belanja bisa menginap di Tebu Hotel Bandung.

Tebu Hotel Bandung

Sumber gambar: www.traveloka.com

0 comments:

Post a Comment