Tuesday, August 16, 2016

Lulus Dari Oxford Maudi Ayunda Main Film Lagi

Maudy Ayunda Oxford

Setelah lulus S1 dari Oxford University, Maudy Ayunda langsung menerima tawaran untuk main film lagi. Film yang akan menjadi comeback Maudy di dunia akting berjudul The Naked Traveler. Kabar sebelumnya, Maudy memilih vakum dari dunia akting karena ingin fokus kuliah jurusan Politics, Philosophy and Economics (PPE) di Oxford University. Ia memang beberapa kali tetap menerima job tetapi untuk nyanyi atau iklan saja.

Maudy Ayunda menyatakan jika dirinya ingin fokus pada karirnya di dunia hiburan setelah merampungkan studinya di Inggris. Ketika datang tawaran untuk bermain di film layar lebar, ia pun bersemangat dan menyambutnya dengan positif. Apalagi film yang ditawarkan padanya adalah film yang berkualitas menurutnya.

maudy ayunda2

    “Ini momentum penting karena I’m back to film setelah berapa tahun sekolah dan enggak sempat syuting film. Ini seperti jodoh banget kejadiannya,” ungkap pelantun ‘Tahu Diri’ itu seperti Kaalga lansir  dari Okezone (16/8).

Menurut Maudy, tak hanya ceritanya yang berkualitas, tim produksi nya pun jempolan. Itulah yang semakin mendorongnya untuk menerima tawaran main di film ini.

    “Kenapa percaya sama film ini karena selain timnya keren, tapi juga ceritanya lebih dari traveling movie namun juga inspiratif. Aku lihat ini sebagai seseorang yang berani mengejar passionnya,” jelasnya.

0 comments:

Post a Comment