Tuesday, August 16, 2016

Lagu Kado Ulang Tahun Rafathar "Penerus Darahku"

Lagu Rafathar Penerus Darahku

Putra pertama pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad merayakan ulang tahun pertamanya 15 Agustus 2016 kemarin. Raffi dan Gigi mempersembahkan lagu berjudul Penerus Darahku sebagai kado untuk buah hati tercintanya itu.

Tak terasa, Rafathar telah berusia satu tahun kemarin. Sebagai orang tua, Raffi dan Gigi telah mempersiapkan kado spesial untuk putranya tersebut. Tapi kali ini, bukan kado barang – barang mewah, melainkan kado berupa lagu yang sarat makna.

    “Kadonya aku kasih lagu ‘Penerus Darahku’, kau adalah penerus darahku sebagai tanda lanjutnya perjuanganku ciptaan Charly, kalau mamanya juga ada lagu tapi lagu lama dari Teh Melly Goeslaw,” tutur Raffi Ahmad seperti dikutip detikHot (15/8).

Perayaan ulang tahun Rafathar pun dibuat sesederhana mungkin. Raffi dan Gigi mengundang 100 anak yatim untuk datang dan berbagi kebahagiaan bersama dengan Rafathar. Selain itu, beberapa artis dan anaknya juga turut menjadi undangan dalam pesta tersebut.

Di akun Instagramnya, Raffi dan Gigi mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus memanjatkan doa untuk Rafathar.

Rafathar Ultah

    “Selamat ulang tahun Rafathar anak kesayangan Papa Mama Semoga Rafathar selalu jadi anak yang sehat, soleh dan bahagia selalu Seperti namamu, Papa dan Mama selalu berdoa Rafathar selalu ditinggikan derajatnya dan juga orang disekitarnya, membawa kebahagian untuk orang banyak  we love u nak …. ” harap mereka.

Happy 1st Birthday, Rafathar!

0 comments:

Post a Comment