Tuesday, August 16, 2016

Gratis 2 Liter Pertalite Jika Hapal Teks Proklamasi dan Pembukaan UUD

Pertalite Kaalga.com

Gratis Pertalite Rayakan Kemerdekaan - Kaalga.com Beruntunglah anda yang dulu pernah meghafal teks proklamasi karena anda bisa menggunakan hafalan Anda tersebut untuk memperoleh Pertalite gratis di seluruh SPBU tanah air. Promo tersebut diadakan oleh PT Pertamina (Persero) dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-71.

Jika Anda mampu menghafal Teks Proklamasi saat membeli Pertalite, maka gratis 1 liter untuk kendaraan Anda. Sedangkan jika menghafal teks Pembukaan UUD 1945, maka promo gratis akan memberi Anda 2 liter Pertalite.

Jika ingin dapat lebih banyak lagi maka hafalkan seluruhnya, maka 3 liter gratis untuk kendaraan Anda.

Promo berlaku tepat pada tanggal 17 Agustus 2016 sejak pukul 08.00 – 18.00 WIB, di semua SPBU yang menyediakan bahan bakar jenis Pertalite.

Yang boleh mengikuti promo Pertalite gratis ini adalah semua orang, mulai dari anak-anak dengan pendampingan dari orang tuanya, hingga mahasiswa atau bahkan ibu rumah tangga. Anda hanya perlu menunjukkan identitas resmi dan foto kopiannya. 1 orang hanya boleh mengikuti 1 kali promo ini, jadi Anda bisa membawa serta anggota keluarga.

    “Program promo ini kami adakan sebagai bagian dari aktivitas social marketing Pertamina sebagai BUMN energi untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71. Program ini sekaligus menjadi bentuk syukur dan apresiasi atas respons sangat positif masyarakat konsumen terhadap bahan bakar Pertalite yang baru setahun diperkenalkan tetapi sudah menyerap 15,8 persen pangsa pasar gasoline di Tanah Air,” ungkap Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro.

Jumlah outlet yang menyediakan Pertalite di tanah air sudah lebih dari 3.358 hingga kini, dan masih akan terus bertambah. Yuk beramai-ramai memeriahkan Hari Kemerdekaan dengan menghafal Teks Proklamasi, lumayan bisa memperoleh bahan bakar gratis.


0 comments:

Post a Comment