Sunday, August 21, 2016

4 Tips Meningkatkan Harga Jual Rumah Agar Lebih Mahal

Harga Jual Rumah

Meningkatkan Harga Rumah - Buat anda yang berkeingininan menjual rumah anda dikemudian hari berikut ini kaalga tips meningkatkan nilai jual dari rumah anda .

Bersihkan dan Hias Rumah Anda
Mempercantik eksterior rumah merupakan salah satu cara yang mudah untuk meningkatkan nilai properti Anda. Mempercantik bagian depan rumah merupakan salah satu cara yang mudah untuk meningkatkan nilai properti Anda. Misalnya dengan mengganti warna cat pagar atau bagian luar tembok rumah. Tambahkan pula berbagai jenis tumbuhan dan bunga. Jika memiliki teras, percantik dengan sebuah kursi goyang, tikar kecil dan juga aksesoris lainnya seperti meja kopi. Anda juga bisa berkreasi di pintu rumah dengan mengecatnya menggunakan warna yang atraktif. Jika biaya Anda terbatas, Anda bisa buat sendiri sebuah rangkaian bunga untuk diletakkan di depan pintunya.

Ingat, bagian eksterior rumah akan memberikan kesan pertama kepada setiap tamu yang datang. Dan dengan menambahkan sedikit detail, Anda bisa membuat mereka terkagum-kagumdalam sekejab.

Perbaharui penampilan dapur

Anda bisa memperbaharui penampilan dapur dengan mengganti peralatannya, mengecat lemari dapur, dan juga menambahkan pencahayaan yang sesuai. Memperbaharui dapur bisa jadi proses yang sangat lambat dan juga bertahap. Anda bisa memulainya dengan mengganti peralatan dapur, mengecat lemari dapur, dan juga menambahkan pencahayaan yang sesuai.

Perbaiki kamar mandi
Mengganti perabotan kamar mandi, menambahkan pemanas air, atau bahkan hanya sekedar shower, dapat menambah nilai lebih bagi rumah Anda.Mengganti perabotan kamar mandi, menambahkan pemanas air, atau bahkan hanya sekedar shower, dapat menambah nilai lebih bagi rumah Anda. Bersihkan juga kotoran-kotoran yang melekat di lantai kamar mandi, toilet atau bahkan bak mandi.

Jika Anda memiliki uang lebih, buat sebuah lemari khusus. Bisa juga pasang beberapa rak untuk menyimpan perlengkapan mandi dan handuk ekstra. Anda juga bisa menutup tembok menggunakan wallpaper yang dekoratif.

Perbaharui desain ruangan
Tambahkan papan lukisan, rak yang digantung, atau sofa yang diletakan dekat jendela untuk memperindah ruangan dalam rumah. Salah satu cara yang paling efektif untuk menambah nilai jual rumah adalah dengan memperbaharui warna dinding dengan mengecatnya. Selain itu, lakukan perubahan fitur aristektur seperti menambah papan lukisan, rak yang digantung, atau sofa yang diletakan dekat jendela.

0 comments:

Post a Comment