Wednesday, June 3, 2009

Gunakan PushMail, Layanan Email Semudah SMS Dari Seven.com Gratis Lho..

“PushMail” berarti email akan dikirimkan langsung ke mobile device misalnya Ponsel anda secara real time, Email akan di “push” ke mobile device anda dan device anda akan memberikan nada panggilan sehingga anda langsung tahu bahwa ada email terbaru. Layanan PushMail ini cocok sekali untuk kalangan small/medium enterprise dalam kegiatan e-commerce/e-bussiness solution dan para Millist agar tidak tertinggal informasi, layanan PusMail ini semudah anda menerima dan mengirim sms realtime jadi anda tidak akan tertinggal informasi yang masuk ke alamat email anda tanpa membuka PC atau laptop anda dimanapun posisi anda secara otomatis selama masih ada jaringan Hp anda email akan masuk otomatis tanpa perlu di download atau mengunjungi webmail yang dimiliki.

Layanan Gratis yang dibicarakan ini menggunakan Seven dari http://www.seven.com/ , menurut pengalaman penulis layanan dari seven sangat mudah cara setting nya, baik email yang berasal dari Yahoo, Gmail, Hotmail, AOL dan email provider lainnya anda tinggal memasukan username , password , no handphone, dan setting POP3 bagi email dari provider lain termasuk email dari Ikatila86.co.cc ,

setelah itu dapat dicoba dengan mengirimkan email kealamat sendiri untuk mencoba bekerjanya layanan seven tersebut, sampai saat ini layanan ini masih gratis dan biaya yang dikeluarkan sebesar biaya kapsitas download dari GPRS yang dipakai. Jadi handphone anda dapat maksimal difungsikan tanpa harus mengganti ke blackbery atau layanan bayar lainnya, berapapun jumlah email yang anda miliki setiap saat dimanapun kapanpun anda dapat monitor email yang masuk
Caranya mudah langsung download dari handphone di http://www.seven.com/ Caranya mudah tanpa harus registrasi terlebih dahulu :

1.Pilih beta program,

2.Pilih Using mobile device

3.Pilih Merk Handphone

4.Pilih Model Hp

dan jangan lupa disimpan di folder handphone yang anda mudah ingat, setelah itu dapat langsung install dari handphone besaran sofware kurang lebih 2 - 2.5 Megabyte tergantung model dan merk handphone terutama yang sudah 3 G ,anda dapat mendownload sofware melalui PC dengan User rigistrasi terlebih dahulu.

Apapun merk handphone dapat tercover dengan sofware seven dan dapat dilihat dari merk dan model yang didukung oleh sofware ini terlebih keluaran terbaru, Fitur seven juga dapat mengatur kapan anda mau menerima dan menolak email yang masuk terutama di hari libur. Jadi Alumni dapat setiap saat mendapat informasi secara dari alamat email yang di miliki dengan sistem realtime ini anda dapat ber sms an ria sampai puas tanpa harus khawatir besarnya pulsa yang terpakai, menurut pengalaman penulis sekali anda kirim dan terima email hanya Rp. 25 murah bukan ? tergantung juga besarnya email yang anda kirim dan terima.



















sumber  :s i n i

0 comments:

Post a Comment