Thursday, March 12, 2009

Bikin volume winamp tambah keras

AYEAD.BLOGSPOT.COM

Aku punya cara untuk membuat winamp kita suaranya tambah keras(booster)
Caranya kita tambahkan plugin JAMMIX diwinamp.
Caranya:
Kita tinggal cari aja plugin ini di winamp.com trus kalau udah nemu tinggal diinstal deh dan kemudian aktifin neh plugin dengan cara :
Option-preference-plugin-dse efeck lalu klik tulisan jammix.
Nah aktif dah ni plugin dan akan muncul icon speaker warna merah di tray icon kompimu..!
Tapi tunggu dulu..ini suara winamp kamu masih normal kayak biasa az.
Kalau mau tambah kenceng kamu tinggal setting aja di jammix volumex jadi auto boost.
Gampang kok..!





Created: miftah farid (ayead)

0 comments:

Post a Comment